Pirelli Jepara Road Race 2019: Setingan Baru, Underbone 116 Hartech yang Dipacu Tommy Jadi Jawara

Aksi Tommy Pacu UB116 Hartech Jogja.

Otoinfo.id – Pertarungan Underbone 116 cc wilayah Jawa Tengah berlanjut di Pirelli Jepara Road Race 2019 (1/9). Ajang balap yang dihelat di Sirkuit NP Alun-Alun Jepara 1 ini menjadi saksi persaingan para Underboner 116. Ada belasan starter tarung di kelas tersebut, yang jadi jawara adalah Tommy Richard Orlando bersama F1ZR milik Hartech Jogja.

Itu merupakan penampilan ketiga F1ZR karya Harianto selaku tuner Hartech Jogja. “Ini yang ketiga kalinya motor itu tampil. Sebelumnya dipacu sama Reza AW,” katanya sambil membisikkan kalau itu riset terbaru.

Baca Juga : Piala Bupati Road Race Purbalingga 2019: Bertenaga Sepanjang Lap, Ini Rahasia 125Z Hartech Pacuan Reza Hanum

Setingan terbaru apa yang ada pada F1ZR Hartech?

Yup, F1ZR Underbone 116 cc yang dipacu Tommy itu merupakan setingan baru. Harianto mengungkapkan kalau ada ubahan CDI. “Kali ini coba CDI Rextor yang bisa dimapping, jadi saya bisa menuruti dan menyesuaikan kemauan dari Tommy,” ucapnya.

Baca Juga : Hasil Pirelli Jepara Road Race 2019 Kapolres Cup

Pertarungan Underbone 116.

Jalannya race kemarin, Tommy sejak start melesat di depan. Bahkan nyaris tak tersentuh oleh lawannya. Hasilnya Tommy juara, disusul Ervantona dan Rikho Pranata yang memacu Underbone 116 milik tim Rafa Binar FOBM Grobogan RT. Aji