Pirelli Karanganyar Road Race 2019: FBRT DMK Cargo Fastgass CLD BBS Callysta Gondol 10 Piala, Matic-nya Masih Berjaya!

FBRT DMK Cargo Fastgass CLD BBS Callysta

Otoinfo.id – Tim yang dikomandoai oleh Puput Sorta ini mampu tampil gemilang di ajang Pirelli Karanganyar Road Race 2019 yang diselenggarakan di Sirkuit Alun-Alun Karanganyar, Jateng pada hari Minggu (3/11). Mengusung nama tim FBRT DMK Cargo Fastgass CLD BBS Callysta, skuad yang mengandalkan beberapa pembalap ini mampu mendulang 10 piala.

Mereka mendominasi di kelas Matic, mulai dari Standard Pemula sampai Tune Up Open diborongnya. Terlebih mereka memang sudah langganan sapu bersih kelas Matic dan pastinya ini adalah tradisi prestasi yang berlanjut.

Dan konsistensi dari tim ini yang selalu andalkan Azi Zihad serta Agus Chiken juga menjadi faktor utama kejayaannya di kelas Matic.

Aksi Azi Zihad dan Agus Chiken di Kelas Matic

Baca Juga : Hasil Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019

Namun tidak hanya di kelas Matic saja mereka berjaya. Lewat Azi Zihad, 125Z milik tim ini juga mampu berbicara di tengah panasnya persaingan kelas primadona yang berhasil menduduki podium ke-5.

Aksi Azi Zihad saat memacu 125Z

“Alhamdulillah saya ucapkan, dan target terpenuh dengan total meraih 10 poium. Terimakasih juga buat semua yang mendukung dan ini merupakan sebuah hasil dari kekompakan tim kami,” ucap Puput Sorta.

Baca Juga : Sorta Race Body Work Juga Terima Cat Helm Bermotif, Andalan Pembalap Tanah Air

Nah, atas hal itu Puput menyebut kalau dia akan selalu mempertahankan prestasi ini. Jadi untuk event-event selanjutnya mereka dipastikan mengancam dengan target podium di semua kelas yang diikutinya. Oke, gasspoll…!! Aji