Pirelli Karanganyar Road Race 2019: Manahadap Management Siap Kasih Kejutan Tahun Depan!

Otoinfo.id – Kejuaraan balap motor bertajuk Pirelli Karanganyar Road Race 2019 sukses diserbu 400 starter lebih. Event garapan Manahadap Management yang bertempat di Sirkuit Alun-Alun Karanganyar, Jateng (2-3/11) itu juga berhasil menarik ribuan pasang mata yang menyaksikan.

Menariknya event tersebut tak hanya memanjakan para pembalap saja. Penonton pun juga disediakan doorprize yang diundi dalam dua hari. Kesuksesan tersebut merupakan bentuk dari kekompakan Manahadap Management dalam menggelar event. Itu juga menjadi semangat buat mereka untuk mempersiapkan tahun depan.

Baca Juga : Pirelli Karanganyar Road Race 2019: Oli Top 1 Turut Mendukung Pertarungan 480 Starter!

“Kita akan buat rangkaian seri dari Manahadap Management pada tahun 2020 nanti. Beberapa sponsor pun sudah mendukung kita, pokoknya tunggu kejutan dari kita,” papar Danung, bagian dari penyelenggara.

Tak hanya jadi penyelenggara, Manadap Management juga punya tim balap yang terjun ke sirkuit. Ya, dengan andalkan Agus ‘Kempul’ Setyawan, mereka mampu tampil menawan dan bikin ancaman di setiap event.

Aksi Agus ‘Kempul’ Setyawan.

Baca Juga : Pirelli Karanganyar Road Race 2019: Dipadati 400 Starter, Hadir Beberapa Pembalap Nasional Juga!

“Untuk tahun depan kita tetap andalkan Agus Kempul, dia akan tetap bersama kami di setiap seri. Namun di Indoclub dia bersama WLM dan Kejurnas Motoprix kemungkinan masih di region Kalimantan,” ungkap The Gerz, selaku komandan dari tim yang mengusung nama Nathania Manahadap.

Yup, kalau begitu kita tunggu kejutannya ya! Bakal makin seru dan menarik pastinya. Aji