Pirelli Karanganyar Road Race 2019: MX-King Pacuan Stefano Rossi Raih Juara MP3, Velg-nya RCB SP522!

Aksi Stefano Rossi.

Otoinfo.id – Stefano Rossi berhasil meraih juara pertama di kelas Bebek 4T TU 150 Pemula (MP3). Ya, dalam ajang Pirelli Karanganyar Road Race 2019 yang digelar di Sirkuit Alun-Alun Karanganyar, Jateng (3/11), pembalap asal Grobogan itu mampu unggul atas lawan-lawannya, seperti Galang Tor-Tor, Andrias Lukito dan Irfan Riyadoh.

Stefano Rossi ini bergabung di tim Boskeber RacingHell FOBM Grobogan SURF, tim yang dikomandoi oleh joki drag bike nasional, Bayu Ucil. Yup, dalam persaingan panasnya road race di Jawa Tengah, Bayu Ucil mengandalkan pacuan MX-King untuk gacoannya di MP3.

Nah, MX-King yang dipacu Stefano Rossi ini sudah mendulang banyak prestasi. Menariknya motor tersebut merupakan bikinan lokal daerahnya. “Itu yang MX-King bikinan dari daerah saya dan tim bermarkas yakni Purwodadi, Grobogan. Nama bengkelnya SURF Racing,” ungkap Bayu Ucil.

MX-King pacuan Stefano Rossi

Baca Juga : Final Race Asia Talent Cup 2019 : Adenanta Putra Raih Podium, Persembahkan Kemenangannya Untuk Afridza

Walaupun bikinan lokal, MX-King ini mampu melawan di berbagai ajang balap motor terutama untuk kelas MP3. Nah, selain dibekali dengan mesin yang tentunya begitu kompetitif, MX-King berwarna silver biru itu juga dibekali dengan velg RCB SP522.

Velg RCB SP522 ini memang menjadi produk primadona di semua kalangan. Kualitas yang jadi alasan mereka pilih velg tersebut. Selain kuat dan ringan, RCB SP522 punya desain palang yang aerodinamis.

Velg RCB SP522, kuat, ringan dan stabil!

Baca Juga : Velg RCB SP522 Kembali Dibuktikan Oleh 3 Peraih Juara Motoprix 2019 Jawa

Yup, akankah MX-King skuad RacingHell itu akan terus mendulang prestasi di event-event selanjutnya? Pastinya dengan dukungan mesin dan kaki-kaki yang bagus, MX-King tersebut akan selalu jadi ancaman. Aji