Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 Kalsel: Dit’s Racing Double Winner Expert, Ini Harapan Fairid Naparin, S.E (Walikota Palangkaraya dan Owner Tim)

Otoinfo.id – Kejuaraan balap motor Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 region Kalimantan yang digelar di Sirkuit Marido, Tanjung, Kab. Tabalong, Kalimantan telah selesai dilaksanakan (27/10). Itu adalah putaran final region Kalimantan, ada banyak cerita disana. Salah satunya adalah happy ending tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing. Yup, pada kategori Expert mereka meraih double winner, lewat pembalap Rizal Feriyadi yang meraih juara di race pertama dan Abdul Hamid di race kedua.

“Sebenarnya kita ada beberapa seri juara 1 juga, cuma memang belum rezeki juara region. Alhamdulillah seri final di Tanjung kemarin kita bisa double winner di kelas Expert. Tentunya ini dukungan dari mekanik Mlethiz MBKW2 Yogyakarta, crew, pembalap dan sponsor kita Pirelli. Tak lupa pula Pemkot Palangkaraya,” ujar Fairid Naparin,S,E, Walikota Palangkaraya sekaligus owner tim dengan harapan besar lewat hal ini bisa mengenalkan kota Palangkaraya di bidang otomotif dan olahraga.

Menariknya tim ini juga tidak hanya fokus di kategori Expert saja. Mereka mencoba membuka ruang untuk tim-tim Palangkaraya yang ikut andil dalam ajang Pirelli Kejurnas Motoprix region Kalimantan.

Duet Rider Dits Racing

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 3): Duel Ban Import R25 Pro, Pirelli Raih Podium Satu, IRC Ancaman Pendatang Baru

“Ada 3 tim sebenernya dari Palangkaraya. Satunya Dit’s Terbul yang lebih konsen di Novice dengan pembalap Hafid Pratama. Tim itu dipegang oleh saudara sepupu saya Wahid Yusuf. Lalu ada Jays Racing, pembalapnya Dimas Juliatmoko. Ownernya Zainal, konsen Novice juga. Jadi untuk kami lebih konsen expert, serta pembibitan Novice melalui 2 tim tersebut,” terangnya.

Fairid Naparin,S,E, Bersama Abdul Hamid dan Rizal Feriyadi

Melihat hasil tersebut, mereka tentu merasa bangga dengan hasil tersebut. Hasil akhir yang memuaskan juga membuktikan tim ini punya kekuatan dan kesolidan didalamnya.

Baca Juga : MotoGP: Petinggi Dorna Tinjau Lokasi Sirkuit Mandalika, Bagaimana Perkembangannya?

“Tahun depan Inha Allah target tidak muluk-muluk, tetap konsisten setiap tahun dan menjaga kesolidan tim paling utama. Untuk juara pastinya itu adalah output akhir yang di harapkan. Tak kalah penting membuktikan bahwa kota Palangkaraya tetap eksis di bidang otomotif dan olahraga,” tukasnya.Mantap! Aji/Wawan