Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 Region A (Seri Ke-3): Kuasai Podium Juara, Velg RCB SP522 Jawara

Renggi Lukmana Podium Juara Race 1 Expert Dengan Velg RCB522

Otoinfo.id–Jadi catatan spesial bahwa podium juara di Pirelli Kejurnas MotorPrix Region A Sumatera seri ke-3 dikuasai oleh rider yang andalkan RCB SP522. Bukti bahwa velg yang di Indonesia diedarkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (EMP) memang jawara. Terlebih di Sirkuit Kandi Sawahlunto, Sumbar (17-18/8) punya tipikal yang menguji kekuatan dan kestabilan velg. Mantap!

Silmy Helsinky Raih Dua Kali Podium Juara di Pirelli MotorPrix Sawahlunto Dengan Velg RCB SP522

Baca Juga : ARRC 2019 Zhuhai: Kuasai Podium UB150 (Race 1), Velg RCB SP522 Terbukti Kuat dan Stabil!

Yup, Reggi Lukmana (Yamaha Suhandi Padang 88) dan Kiki Manurung (Honda 7 Berlian) di kategori Exppert, lalu TM Kausar (Yamaha BTKS) pada Novice dan Silmy Helsinki (UJRT) di Rooke adalah rider-rider yang membuktikan ketagguhan velg buatan negeri jiran alias Malaysia itu. Spesial bagi Silmy sukses raih double winner dengan MX King korekan Leon Candra (Racetech Performance). “Ringan, kuat dan stabil,”komentar Silmy yang jadi kebanggan Aceh itu.

RCB SP522 Ringan, Kuta dan Stabil

Baca Juga : Sport Rim RCB FG-525: Spesial Buat 250 cc, Siap Tandingi Marchesini dan OZ Racing

Kuat dan stabil memang jadi keunggulan Velg RCB522,”Dibanding velg lain dengan ukuran yang sama lebih ringan 0,48 Kg. Itu karena memang didsign secara khusus dengan rongga pada bagian dalam dan teknik pembuatan dengan teknologi tinggi. Juga stabil pada kecepatan tinggi dengan material almunium berkualitas,”jelas Rio Tan, Manger Racing PT. EMP.

Baca Juga : Hasil QTT Dan Race-1 Pirelli Kejurnas MotorPrix Region A Sumatera (Seri 3): Sirkuit Kandi Sawahlunto 17-18 Agustus

Yes! Bahan yang dipakai menggunakan bahan yang sudah diuji, sehingga tidak usah diragukan lagi. Desain palangnya juga berbentuk aerodinamis dengan lubang ditengah palang. Itu berguna membantu laju motor agar semakin melesat. “So, bila dibalap saja sudah terbukti, RCB SP522 ini direkomendasi juga untuk motor harian,”tukas Koko Rio-sapaan akrabnya. Mantap! Wawan/Aji