Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 Sentul: Catalyst X Kasih Bukti, Runner Up Expert dan Double Podium Rookie

'Catalyst X Kasih Bukti'

Otoinfo.id – Putaran kedua Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 region B di Sentul Karting Circuit (24-25/8), menjadi momen bangkitnya Yamaha Bahtera Racing di kategori Expert. Yup, Willman Hammar atau Willy Hammer berhasil come back dengan pole position dan podium runner up race pertama Expert.

Wilman Hammer Raih Podium Kedua Expert Race 1 MotoPrix Sentul

Oh ya, Yamaha Bahtera Racing merupakan salah satu tim yang disupport langsung oleh Catalyst X. Sebuah aditif oli yang fungsinya untuk menghaluskan mesin dan bikin awet oli. Intinya meningkatkan kualitas oli. “Bangga atas prestasi yang diraih tim Yamaha Bahtera Racing, sekaligus sebagai bukti bila Catalyst-X mampu mendongkrak performa,”kata Wahyu Anjas Novery, selaku Manager Sales & Marketing Catalyst X. Mantap!

Baca Juga : Catalyst X Semakin Serius di Balap Nasional, Support Motoprix 2019 Full Seri?

Catalyst X sangat cocok buat kalian yang malas mengganti oli, karena dengan menuangkan satu Catalyst X, oli yang ada di motor akan menjadi lebih awet. Satu botol kecil Catalyst X bisa untuk 800 ml – 1000 ml. Harganya murah kok, hanya berkisar 20 ribuan. Biasanya Catalyst X digunakan untuk harian dan komunitas motor yang suka touring jarak jauh.

Selain di motor harian dan touring, Catalyst X juga kasih buktinya di balap. Seperti raihan tim yang berkelir biru hitam itu. Menariknya tidak hanya comeback dari Willy Hammer, tapi Yamaha Bahtera Racing juga berhasil double podium di kategori Rookie yang diraih oleh Aldi Satya.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2) : Skill Diatas Rata-Rata, Aldi Satya Digdaya, Ini Kata Ahli Analisa

Bentuk support pada Yamaha Bahtera Racing itu Catalyst X tentu punya misi untuk turut ambil bagian dalam memajukan balap. Nyatannya saat ini produk asal Kanada itu sudah sering mensupport beberapa event balap, baik di daerah ,maupun yang skala nasional.Gaspol! Aji/Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here