Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): Tetap Jaga Fisik, M Erfin Berharap Kasih yang Terbaik

Otoinfo.id – Sebentar lagi ajang balap motor Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 region B akan dilaksanakan pada 21-22 September di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Ini akan menjadi pertarungan yang seru, pasalnya perebutan poin akan semakin ketat untuk menuju gelar juara nasional.

Nah, salah satu pembalap andalan Yamaha Bahtera Racing di kategori Expert yakni M Erfin juga akan memaksimalkan penampilannya di seri ketiga ini. Pastinya dia akan memanfaatkan seri ketiga Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 untuk memperbaiki poin di kategori paling tinggi itu.

Baca Juga : Jelang Pirelli Kejurnas MotoPrix 2019 (Seri 3) : Hadir Lagi Di Tasikmalaya! Berikut Informasinya

“Persiapan masih sama seperti sebelumnya. Fisik tetap dijaga, terus mulai setting motor lagi,” ungkap M Erfin yang tentunya memang sudah optimis bisa tampil optimal.

M Erfin pastinya sudah paham dengan karakter Sirkuit Bukit Peusar yang teknikal. Dengan itu fisik memang jadi yang utama di Sirkuit tersebut. Untuk settingan juga dipastikan tidak banyak perubahan. Itu lantaran seri pembuka Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 dan dua seri Oneprix 2019 juga digelar di Sirkuit yang sama.

Aksi M Erfin di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 Sentul: Ada Perubahan di MX-King Pacuan M Erfin, Apa Saja?

“Ya, semoga bisa tampil maksimal dan kasih yang terbaik buat tim,” harap M Erfin yang disandingkan dengan Willman Hammar di kategori Expert untuk membela tim Yamaha Bahtera Racing. Semangat…!!! Aji