Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): Tidak Dikawal Mekanik Inti, Aditya Fauzi Tetap Percaya Diri

Otoinfo.id – Pertarungan Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 region B seri ketiga di kategori Novice berlanjut di Tasikmalaya (21-22/9). Menggunakan lokasi yang sama seperti seri pembuka beberapa bulan yang lalu yakni di Sikuit Bukit Peusar. Nah, disini sudah ada tuan rumah yang siap menggebrak poin di kategori Novice.

Adalah Aditya Fauzi yang membela tim Yamaha RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech. Saat ini Aditya Fauzi berada di klasemen ketiga, dibawah Aditya Prakoso di urutan teratas dan Aldiaz Aqsal kedua. Ketiga pembalap tersebut memang selalu memberi pertarungan seru dan ketat di setiap serinya. Selalu bertarung di barisan depan.

Baca Juga : Jelang Pirelli Kejurnas MotoPrix 2019 (Seri 3) : Hadir Lagi Di Tasikmalaya! Berikut Informasinya

Terlebih untuk putaran ketiga ini mereka akan bertemu di Sirkuit yang sama dengan seri pembuka. Pastinya mereka sudah punya data dan bisa jadi disempurkan lagi. Tentu persaingan menuju juara region akan semakin menegangkan.

“Namun kali ini tidak dikawal langsung oleh mekanik. Jadi kita sebelumnya sudah persiapkan mesin jauh-jauh hari dengan setingan yang sama pada seri pembuka kemarin,” ungkap Aditya Fauzi. Yup, MX-King pacuannya korekan Leon Chandra dari Racetech, dan saat ini Koh Leon sedang mengawal salah satu tim di ARRC 2019 Malaysia.

Baca Juga : MotoPrix 2019 Tasikmalaya : Aditya Fauzi Raih Podium Juara, Seruyan Berkumandang Lantang di Tanah Jawa

Walaupun tanpa didampingi langsung mekanik inti, Aditya Fauzi tetap percaya diri tampil didepan publiknya. “Semoga bisa tarung maksimal dan bisa perkecil poin dengan Aditya Prakoso dan Aldiaz. Doakan ya,” harapnya. Aji