Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2) : Race 1 Rookie, Aldi Satya Podium Juara, M. Jordan Kedua, MX King Jaya

Podium Juara MotorPrix Sentul

Otoinfo.id – Aldi Satya berhasil menjadi jawara race pertama Rookie Kejurnas Pirelli Motoprix 2019 putaran kedua, Sabtu (24/5). Ajang balap motor Kejurnas ini berlangsung di Sentul Karting Circuit. Bukti kekuatan Aldi di kategori rookie diyakinkan kembali lewat podium pertama ini.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul: QTT Novice, Aditya Parakoso Pole Potition, Awas MX King Riky Ibrahim

Adik kandung dari Galang Hendra ini memang sudah mendominasi dan jadi yang tercepat sejak babak kualifikasi (QTT). Nampaknya pembalap yang memacu MX-King Yamaha Bahtera Racing ini mampu melanjutkan torehan terbaiknya di race pertama.

Sementara Aldi disusul M Jordan di urutan kedua. M Jordan yang juga memacu MX-King ini mampu membuntuti Aldi di posisi pertama. Ini juga merupakan hasil terbaiknya setelah beberapa event yang lalu dia masih belum beruntung.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 Sentul: Ada Perubahan di MX-King Pacuan M Erfin, Apa Saja?

Dari hasil ini Yamaha MX-King di kategori mampu berbicara dan berjaya. Yup, dengan raihan podium juara, Aldi dinyatakan semakin kokoh bertengger di klasemen sementara kategori Rookie. Berikut hasilnya. Aji/Taufik