Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Sidrap: Dituding Main ‘Kotor’, Bos Akai Jaya Angkat Bicara!

Andi Akai (Kiri): Tidak Ada Team Order

Otoinfo.id-Suksesnya Handy Tuahatu bersama tim privater Babang Raya Racing Team sebagai juara region Region D (Sulawesi) pada kelas Expert menyisahkan cerita panas. Salah satunya adalalah tentang tudingan main ‘kotor’ oleh skuad Akai Jaya. Yup, tim milik Andi Raja Limbunan akrab disapa Andi Akai itu ditding memainkan team order. Atas tudingan itu Bos Akai Jaya memberikan tanggapan sebagai hak jawabnya. Cekidot!

Baca Juga : Final Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 Sidrap: Mantap! Akai Jaya The Best Team Region D, Menang 6 Race (Expert)

“Saya ini cukup beberapa hari diam, tapi kali ini saya angkat bicara. Saya tegaskan tidak ada team order apapun. Awalnya tim saya hanya fokus untuk meraih hasil maksimal lewat Indra Aditya, tapi di karenakan Indra cedera pada Free Practice (FP), maka kita fokus meraih podium terbaik saja. Karna memang tim kami punya track record baik di sirkuit Sidrap dari tahun 2015,”ungkap Bos Andi Akai.

Tim Akai Jaya, Tim Proffesioan Dikancah Balap Nasional

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike 2019: Pasca Insiden, Eko Chodox ‘Nekat’ Tampil?

“Akai Jaya team fair yang sudah menasional tidak ada trik busuk. Menurut saya yang ada cuman orang-orang iri hati aja, yang nggak bisa seperti Akai Jaya. Gelar YCR nasional 2018, 2019 dan Yamaha Sunday Race menurut saya lebih bergengsi karna di Jawa yang persaingannya lebih keras,”tukas pria yang belakangan rajin mempopulerkan ‘brand’ ARL. Jadi? Wawan