Pirelli Kejurnas Motorprix 2019 Singkawang: Waspada Kabut Asap Ini Yang Dilakukan Pimpinan Lomba

Otoinfo.id – Kalimantan saat ini masih mengalami kabut asap lantaran kebakaran hutan, dampaknya pandangan agak terganggu. Dan minggu ini Singkawang bakal menggelar Motorprix putaran 3 dengan diselimuti asap di sekitar sirkuit.

Hari ini, H Wardhani selaku pimpinan lomba motorprix regional C putaran 3 mulai pasang kuda-kuda supaya balap tetap berjalan aman tanpa terganggu apapun. Termasuk kabut asap yang bisa menggangu pandangan pembalap saat balap.

Baca Juga : Hasil Lengkap MotorPrix Kalimantan 2019 (Seri 1) : MX King Privater Sikat Habis Kelas Expert

Kondisi Terkini Sirkuit Pasir Panjang, Singkawang

“Memang kabut asapnya masih naik turun, tapi saya pribadi mengambil keputusan untuk semua rider disarankan menggunakan kaca helm yang clear atau bening supaya pandangan tetap terlihat,” ungkap H Dhani yang juga menjadi koordinator PP IMI untuk regional Kalimantan.

Langkah ini dirasa yang terbaik untuk sekedar jaga-jaga saja, bukan berarti kabut asap benar-benar mengganggu di sirkuit Pasir Panjang, Singkawang. Makanya H Dhani menyarankan supaya rider menggunakan kaca helm bening supaya pandangan makin jelas.

H Wardhani Menghimbau Semua Pembalap Kalimantan

Baca Juga : MotorPrix Kalimantan 2019 : Raih Poin Maksimal Di Race Ke 2, Fahri Bakal Konsisten Kelas Novice

“Saya pribadi masih belum bisa memprediksi, tapi seandainya sudah mempersiapkan kaca clear tinggal ganti saja dan sekali lagi ini untuk kenyamanan dan keselamatan rider,” imbuhnya lagi.

yah, semoga saja keadaan makin membaik akhir pekan ini supaya jalannya motorprix region C berjalan lancar. Aamiin. ATH