Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Surabaya: Race 2, Aldi Satya Best Rookie dengan Rekor Spesial Bersama MX King GDT

Aldi Satya Mahendra Juara Rookie Motoprix 2019

Otoinfo.id-Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing) sukses raih podium juara di race-2 Rookie pada seri pamungkas Pirelli Kejurnas MotorPrix (20/10) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim. Hasil itu sekaligus menyempurnakan gelar Aldi sebagai ‘Best Rookie’ di region B (Jawa). Aldi yang di race-1 kemarin (19/10) juga podium juara sudah unggul 25 poin dengan Radeta Arya Deta (ART Yogya) diposisi ke-2.

Aldi Satya Mahendra In Action

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Surabaya: Privateer On Fire, MPRT Raih Podium Expert dan Novice di Race 1

Itu artinya bila di race-2 Aldi tanpa poin pun tetap jawara dengan jumlah podium pertama lebih banyak. “Targetnya menyempurnakan gelar, dari awal sampai finish tetap push. Alhamdulillah, tahun ini bisa pertahankan gelar tahun lalu,”ujar Aldi yang langsung didampingi kedua orang tuanya yakni Diki Hestu dan Dessy Prasanti.

Baca Juga : Hasil Race 1 Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Surabaya: Sirkuit Gelora Bung Tomo 19 Oktober

Dibalik itu, jadi catatan spesial bahwa adik kandung Galang Hendra Mahendra itu meraih gelar dengan MX King korekan Widya Krida Laksana alias GDT. MX King bernomor start itu punya rekor spesial dari total 6 kali turun berlaga (3 seri), hanya sekali gagal podium pertama di race 1 seri 1. Yup, dari total 4 seri, Aldi absen satu seri di tasikmalaya (seri 3), dari tiga seri yang diikuti itu (masing-masing 2 race), hanya satu sekali saja podium kedua. Mantap! Wawan