Pirelli Kejurnas Motorprix Sekayu: Bersama UJRT Silmy Helsinky Jawara Rookie, Berikut Video Rahasia Pacuannya

Otoinfo.id – Ditengah panasnya persaingan perebutan poin di region B, ada hal yang tidak boleh dilewatkan. Adalah Silmy Helsinky yang berhasil menjadi jawara kategori Rookie di region A (Sumatera). Prestasi pembalap dari tim UJRT Pirelli RCB Proliner SSS NHK IPONE Racetech ini diraih di Pirelli Kejurnas Motorprix Sekayu, tepatnya di Sirkuit Skyland, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (22/9).

Memang musim ini merupakan musim cemerlang bagi pembalap asal Aceh tersebut. Boleh diketahui juga bahwa Silmy Helsinky juga ikut bertarung merasakan ketatnya persaingan Rookie di ajang Kejurnas Oneprix 2019.

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri3): Bukan Mentor, Wahyu Aji Kagumi Progres Silmy Helsinki, Podium Rookie?

Prestasi yang diraihnya saat ini tentu tak lepas dari peran para pendukung dibalik layar. Seperti tim yang selalu kompak dan mekanik yang meracik MX-King pacuannya.

Untuk pacuan Silmy Helsinky, tim yang juga berasal dari Aceh itu mempercayakan pada mekanik Ibu Kota yakni Leon Chandra. Koh Leon sapaan akrabnya merupakan mekanik dari bengkel Racetech Performance.

Baca Juga : MotorPrix 2019 Medan : Leon ‘Racetech’ Candra Muncul, MX King UJRT Powerfull

Lalu apa saja rahasia pacuan MX-King yang dipakai oleh Silmy Helsinky? Yuk simak video dibawah ini, ada Koh Leon yang telah menjelaskan modifikasi apa saja yang diaplikasikan pada MX-King milik pembalap bernomor 58 ini. Aji