Pirelli Kejurnas Motorprix Tasikmalaya (Seri 3): QTT MP5 Wanita, Sudah Persiapkan Sejak Hari Jumat, Fisichella KW Jadi yang Tercepat

Otoinfo.id – Pertarungan kelas MP5 Wanita berlanjut di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Ini merupakan seri ketiga gelaran Pirelli Kejurnas Motorprix 2019. Untuk kelas MP5 Wanita itu kelas yang baru dibuka di musim ini. Sebelumnya kelas wanita hanya melombakan Matic saja. Nah, pada babak QTT atau kualifikasi menjelang race hari nanti, Minggu (22/9), Fisichella KW menjadi yang tercepat.

Pembalap wanita yang tahun kemarin menjadi juara nasional ini kembali tampil bersama Fasttech Jogja. Ini merupakan kesempatan keduanya tampil bersama tim dibawah Slamet Suroto atau biasa dipanggil Pak Totok.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): Race 1 Expert, Afridza yang Jadi Juara, Diikuti Syamsul Kedua dan Kete Ketiga

Tentu hasil dari QTT ini tak lepas dari persiapan yang matang. “Saya sudah menyesuaikan dan berlatih mulai dari dari hari Jumat. Soalnya Sirkuit ini tuh termasuk kategori yang sulit,” ungkap Fisichella KW.

“Namun alhamdulillah setelah ngikutin arahan mekanik dari Fasttech udah lumayan lancar makainya. Terus pas QTT tinggal menerapkan saja,” imbuh Chella sapaan akrabnya.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): Lanjutkan Dominasinya, Herjun AF Juara Race Pertama (Novice)

Pastinya dia juga akan membalas hasil race MP5 Wanita saat seri pembuka di Sirkuit yang sama. Chella sempat terjatuh dan belum meraih hasil maksimal. Oke, kita nantikan ya. Aji