Pirelli Kejurnas Motorprix Tasikmalaya (Seri 3): Willman Hammar ‘Comeback’, Juarai Race 2 Expert

Podium Race 2 Expert.

Otoinfo.id – Pada akhirnya Willman Hammar ‘comeback’ di seri ketiga Pirelli Kejurnas Motorprix 2019 yang dihelat kembali di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Tepatnya di race kedua kategori Expert, Minggu (22/9), Willy Hammer sapaan akrabnya kembali menapaki podium tertinggi.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): QTT Expert, Willman Tercepat, Disusul Sidoel Kedua dan Afridza Ketiga

Kembalinya Willman Hammar mulai ditunjukkannya sejak babak kualifikasi (QTT) kemarin. Dia berhasil meraih pole position. Nah, di race pertama dirinya hanya finish di urutan ke-4. Namun dia mampu menunjukkan taringnya dengan raihan podium juara untuk timnya Yamaha Bahtera Racing.

Jalannya race tadi Willy melenggang bebas pimpin balapan. Willy kasih jarak dengan urutan keduanya yakni Fitiriansyah Kete dan ketiga Faisal Baharudin. Di belakang Willy, keduanya berusaha memperebutkan posisi runner up.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 2 UB150, Aldi Satya Podium 3, Wahyu Nugroho Alami Insiden Di Last Corner!

Aksi Willman Hammar.

Bila diperhatikan, Willy mulai mengancam di seri-seri menuju final. Terbukti sejak seri kedua yang digelar di Sentul dia mulai kembali ke jalur juara dengan raihan runner up race pertama Expert. Yup, selamat atas kemenangannya! Aji