Pirelli MotoPrix 2022 (Mijen): Engine ON! Pembuktian Konsistensi ‘Kuda Hitam’ Nirwana feat MRT Factory

Nirwana Racing (Dokumen), Siap Gaspol MP Seri 2 Mijen

Otoinfo.id-Putaran kedua Pirelli MotoPrix (Region B) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng akhir pekan ini (14-15/5) bakal jadi pembuktian konsistensi tim Nirwana feat MRT Factory. Skuad yang notabene kolaborasi Nirwana Racing dan MRT Factory itu bisa diklaim sebagai ‘kuda hitam’ di pentas Kejurnas MotorPrix region B musim ini.

Bukan tim yang disokong pabrikan tapi mampu kasih perlawanan. Fakta itu ada di putaran pertama di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim beberapa waktu lalu. Lewat rider senior Sulung Giwa sukses raih podium runner up di Race 1 dan Race 2 kelas Expert. So, mampukah tim ‘kuda hitam’ ini membuktikan konsistensi di jalur podium?

Sulung Giwa dua kali naik podium kedua

Baca Juga : Motoprix 2022 Palu: Teknologi Ter-Update Master Speed SA88 HDS Racing Boyong Empat Pembalap, Siap Tanding!

Patut dicatat bahwa Nirwana Racing asal Nganjuk adalah milik pelaku balap senior Zaki sedangkan MRT Factory dikawal oleh mekanik senior asal Solo Waskito Ngubaini alias Merit. Kolaborasi keduanya di musim ini punya motivasi kuat dibanding beberapa tahun lalu.

Motivasi kuat itu pula yang ditangkap oleh Sulung Giwa, rider senior yang punya catatan prestasi sebagai juara nasional pada tahun 2014. Bagi Sulung bersama Nirwana Feat MRT Factory jadi pembuktian bahwa dirinya masih ada dan belum habis. “Selain Sulung ada Bima juga di seeded dan M. Zidane (pemula), semoga bisa kembali raih podium”sebut Billy sebagai manager tim.

Baca Juga : MotorPrix 2022: M. Zidan, Juara Nasional Motocross Andalan Pemula Nirwana Racing!

Menariknya, di putaran kedua kali ini,”Bakal turunkan riset terbaru, saat ini engine sudah on,”sahut Merit yang pada era-nya masuk jajaran mekanik papan atas. Gass! Wawan