Pirelli MotorPrix 2018; Pirelli Support ART, Ini Komentar Rio Sanggau (Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts TBk)

Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT. Astra Otoparts Tbk Bangga Jadi Bangian ART Musim 2018

OtoInfo.Id-Kabar bergabunganya Pirelli ke skuad ART (Astra Motor Racing Team) telah terdengar portal ini sejak seri perdana region Sulawesi di Sidrap, Sulsel beberapa waktu lalu. Pastinya, langsung dari sumber yang kompeten bin valid. Tapi memang baru diumumkan resmi berbarengan dengan perkenalan skuad ART musim 2018 di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta (13/8). Pastinya, ini jadi menarik lantaran Pirelli yang di Indonesia diedarkan resmi oleh PT. Astra Otoparts itu memang lagi ngehits. Suksesnya Pirelli dengan ban andalan Dibalo Rosso Corsa II di region Sumatera dan Kalimantan yakni kelas paling bergengsi MP 1 (150 cc) jadi bukti.

ART Siap Tarung Musim 2018 Dengan Dukungan Pirelli Diablo Rosso Corsa II

Disaat yang sama ART merupakan salah satu kekuatan Honda dimusim ini. ART yang dibagi menjadi tiga region yakni Jakarta, Pontianak dan Yogyakarta diisi dengan formasi rider terbaik. ART Yogyakarta yang fokus di Pirelli MotorPrix region Jawa dan IRS paling ditunggu. Bukan rahasia bila MotorPrix Jawa jadi barometer teknologi balap tanah air. Dalam konteks ini ART menggandeng Tri Jaya dibawah komando Rudi Hadinata,”Untuk MotorPrix ada Fitriansyah Kete, Dicky Ersa, Anggi Permana di seeded dan Aditya Prakoso, Herjun AF dan AFI Capirossi di pemula,”beber Koh Rudi-sapaan akrab Rudi Hadinata.

Diablo Rosso Corsa II-Siap Diuji Performanya oleh ART 2018 (MotorPrix)

Nah, didukungan ART oleh Pirelli untuk musim ini direspon oleh Rio Sanggau (Chief Executive Marketing PT Astra Otopart),”Kami ikut bangga menjadi bagian dari team ART Astra Motor. Semoga ban Pirelli kami bisa mendukung performa team secara keseluruhan. dan bagi kami menjadi bagian dari team yang hebat tentu bisa mendapat masukan atau input yang mumpuni untuk pengembangan produk Pirelli kami di masa datang,”ujarnya. Mantap Bos! Wawan