Pirelli MotorPrix 2018 Purwokerto, Bromo Jaya Mix (BJM), ‘Kuda Hitam’ Siap Menghantam!

Aksi Skuad BJM Tahun Lalu

OtoInfo.Id-Kalo ada tim privateer yang layak dihitung di seri perdana Pirelli MotorPrix Purwokerto (region Jawa) akhir pekan ini (31/3-1/4). Maka, skuad Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR  NHK ROB1 Uma SSS Kate-lah yang dimaksud. Bukan tanpa alasan portal ini memprediksi begitu, “Tahun ini kami tetap dengan pilihan privateer. Semoga bisa lebih berprestasi dibanding tahun ini dengan foramasi terbaru,”ujar H. Rizal akrab disapa Mas Haji, pemilik tim yang juga kontraktor sukses asal Madura, Jatim. Yup, tahun lalu tim yang dikawal oleh mekanik senior Heru Kate asal Yogyakarta itu jadi ‘kuda hitam’ yang selalu jadi teror dan siap menghantam bagi tim pabrikan.

Baca Juga:   Oneprix 2023 (Seri 1): BRRT Pemalang Fokus di OP Women, Fatika YR Siap Naik Podium!
Tim BJM di IRS 2018

“Musim ini dengan tiga rider, Wawan Wello (seeded), Idris SM (pemula A) dan Dimas Juliatmoko(pemula B). Wawan Wello jadi satu-satunya yang kita pertahankan, untuk Idris SM dan Dimas rekrutmen terbaru hasil ‘audisi’,”lanjut Mas Haji yang memang turut memantau potensi Idris dan Dimas sebelum akhirnya ambil keputusan. Idris SM tahun lalu membela skuad Honda Shakesphere sedangkan Dimas, potensi belia asal Berau, Kalimantan Timur. “Khusus Idris last minute, tapi Dimas sudah kita coba sebelumnya di seri final OMR Yamaha tahun lalu.

Baca Juga:   Edan! Live Streaming LFN HP969 Road Race Championship 2023 Seri 1 Tembus 142 Ribu Penonton
Idris SM, Rider Debutan BJM

Potensi keduanya layak diberi kesempatan dengan spek motor baru,”ungkap Mas Haji seraya mengabarkan bakal hadir di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng. Pastinya, hadir langsung adalah bagian dari cara Mas Haji memberikan motivasi pada segenap potensi yang terlibat dalam tim.

Wawan Welo Podium di IRS (150 cc) Seri Perdana