Pirelli MotorPrix 2018 Singkawang; MX King Tarzan Jadi ‘King’ Dengan Gir Set SSS 415, Teknologi HSBT!

Arianto Tarzan (QQ Motorsport) Jadi King dengan gir SSS Teknologi HSBT

OtoInfo.Id-Arianto Tarzan (Yamaha Yamalube  QQ MotorSport STSJ NHK Pirelli) jadi ‘King’ di Pirelli MotorPrix seri perdana region Kalimantan akhir pekan lalu (3-4/3) di Sirkuit Pasir Panjang, Singkawang, Kalimantan Barat. Yup, Arianto sikat podium pertama di kelas MP1 (150 cc) dengan Yamaha MX King 150 korekan mekanik senior Hawadis.

Arianto Tarzan Jadi ‘King’ Di Singkawang

Jadi ‘King’ memang dengan dukungan performa motor, skil dan mental. “Kalo Arianto memang skill dan mentalnya diatas rata-rata. Tahun lalu main di final region Jawa dia fenomenal dengan kampiun dua seri sekaligus,”puji Leon Candra, punggawa Racetech yang ikut terlibat pada set up mapping ECU (Electronic Control Unit).

Ketangguhan MX King bernomor start 187 itu juga didukung dengan performa optimal gir set SSS dengan kode 415. “Sampai saat ini gir set SSS masih yang tebaik untuk tim kami dan memang tangguh,enteng tapi kuat”puji Rafid Poppy, mantan pembalap nasional yang bertindak sebagai mentor pada tim milik Bastian Rinoyanico itu.

Gir Set SSS di MX KIng Arianto Tarzan

Hangky Kurniawan selaku Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulia distributor rantai dan gir SSS, RK Chain, pelek Excel Asia Takasago menjelaskan,”Teknologi yang dipakai adalah HSBT yakni H (heavy duty), SB (solid bush),  dan T (special greese). Nggak gampang molor pada putaran mesin yang tinggi,”terang Hanky. So, kalo dibalap aja teruji ketangguhannya apalagi untuk harian! Silahkan coba buktikan sendiri guys..Wawan

 

Sprocket SSS, ringan namun tetap kuat