Pirelli MotorPrix-IRS-WSSP300 2018; Pengajian dan Do’a Bersama Untuk Galang-Aldy Jawara!

Penyerahan Tumpeng Dari Bupati Bantul Drs. H. Suharsono ke Galang Hendra Pratama, Semangat Kumandangkan Indonesia Raya

OtoInfo.Id-Musim balap ini terasa spesial bagi pasutri mantan pembalap Dicky Hestu dan Dessy Prasanti era 1996 s/d 2000. Apa pasal? Yup, kedua putra tercinta mereka yakni Galang Hendra Pratama dan Aldy Satya Mahendra bersiap melakoni balap level nasional dan dunia. Nasional untuk Aldy diajang Pirelli MotorPrix dan IRS, lalu dunia bagi Galang dipentas WSSP300 (World Super Sport 300) Championship. Sebuah langkah perjuangan meniti karier yang membanggakan sekaligus patut disyukuri oleh Mas Dicky dan Mbak Dessy-sapaan akrabnya selaku ortu.

Buapti Bantul Drs. H. Suharsono Foto Bersama ‘Keluarga Balap’ Diki Hestu Family

Sebagai wujud syukur sekaligus mohon do’a restu, Sabtu (3/3) digelarlah acara Pengajian dan Do’a Bersama Untuk Galang dan Aldy. “Semoga diberikan kemudahan, keselamatan  dan kelancaran bagi Galang dan Aldy untuk memulai balap tahun ini. Galang dan Aldy telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan optimal. Harapannya dengan do’a bersama ini jadi spirit bagi mereka untuk memberikan hasil yang terbaik,”bilang Mbak Dessy yang mengundang portal ini untuk hadir langsung di acara pengajian dan do’a bersamanya yakni di Jln. Raya Kadisono, RT 03 Pajangan, Bantul, Yogyakarta. Persiapan yang dimaksud antara lain fisik, mental dan skill. Portal ini ikut memantau bagaiman persiapan yang ditempuh,”Rutin latihan fisik dan skill dengan motor baik road race maupun motocross,”ungkap Aldy, rider belia (11 tahun) dengan potensi spesial.

Pengajin dan Do’a Bersama Spirit Untuk Galang-Aldy Jawara

Oh ya, tahun lalu ditempat yang sama juga digelar acara serupa,”Ini ‘tradisi’ yang rutin kami laksanakan jelang musim balap. Alhamdulilah, para tamu yang diundang semuanya bisa hadir, sebuah kehormatan bagi kami. Apalagi salah satu tamu spesial Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono  bisa ikut hadir memberikan dan dan motivasi,”senang Mbak Dessy dengan raut wajah berbinar. Secara khusus Bupati Bantul memberikan spirit bagi Galang untuk selalu berjuang demi kumandangnya Indonesia  Raya.

Gus Ilham-Berusaha, Berdoa dan Tawaqal

Gus Ilham dalam tausiahnya memberikan pesan bahwa sebagai manusia kewajiban yang utama adalah berusaha, berdo’a dan tawaqal,”Niscaya hasil yang diraih cerminan dari segala daya dan upaya yang telah ditempuh. Man Jadda Wa Jadda,”ujarnya. Ayo, Galang-Aldy semangat untuk merah putih semakin di depan! Wawan