PKOB (Paguyuban Komunitas Otomotif Barlingmascakeb) : Sukses Gelar Halal Bi Halal dan ‘Pemilu’ Bersama Nasmoco Purbalingga!

OtoInfo.Id-Sebagai bentuk solidaritas dalam berkegiatan positif di dunia otomotif, Nasmoco Purbalingga sebagai salah satu outlet / cabang resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta bersama PKOB (Paguyuban Komunitas Otomotif Barlingmascakeb) menggelar acara Halal Bi Halal & Pemilihan Ketua Umum PKOB yang bertempat di Nasmoco Purbalingga Jl. Soekarno Hatta Km. 2, Kalikabong, Kalimanah, Purbalingga, Minggu (15/7) kemarin.

Acara ini dihadiri 80 komunitas otomotif roda empat yang tergabung dalam induk organisasi PKOB, selain Halal Bi Halal dan Pemilihan Ketua Umum PKOB, banyak keseruan yang dihadirkan oleh Nasmoco Purbalingga dan PKOB, yaitu Test Drive New Yaris Berhadiah, Car Meet Up, Selfie Contest, Lomba Mewarnai bagi Anak – Anak, Live Music, Paket Servis Murah dan Berbagai Games dengan Total Hadiah Jutaan Rupiah.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto-Purbalingga, Raymond A. SE MM mengatakan, “Kami berharap melalui kegiatan ini, Nasmoco Purbalingga semakin dekat dengan pelanggan setianya dan semua komunitas otomotif. Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh Komunitas Otomotif karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk bertukar informasi seputaran dunia otomotif. Bagi Nasmoco, para anggota komunitas otomotif yang tergabung dalam PKOB ini, bukan sekedar konsumen namun juga sebagai mitra Toyota. Para anggota komunitas otomotif ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota di mata konsumen,”

Branch Manager Nasmoco Purwokerto-Purbalingga, Raymond A. SE MM

Untuk memudahkan pelanggan dalam melayani perbaikan mobil Toyota, Nasmoco Purbalingga juga membuka Bengkel secara khusus pada Hari Minggu atau libur, serta menyediakan layanan darurat Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan mobil Toyota dimanapun dan kapanpun selama 24 Jam, dengan cukup menghubungi no hand phone 081326242300,”sambung  Aris Yusuf Service Manager Nasmoco Purbalingga.

PKOB tahun ini genap menginjak usia ke 3 tahun, dan dalam sistem kepengurusan organisasinya setiap tahunnya dilakukan pemilu untuk menentukan siapa ketua umum yang akan memimpin wadah para pencinta komunitas roda 4 selama 1 tahun kedepan. “Pemilu tahun ini PKOB di support secara penuh oleh Nasmoco Purbalingga, dealer resmi Toyota” tutur Ayip Ketua PKOB periode 2017 – 2018. Dengan adanya PKOB diharapkan mampu memajukan dunia otomotif di wilayah Barlingmascakeb, terlebih dengan formasi baru ketua umum dan seluruh jajarannya. Bani