Plaza Greentech Pekanbaru Resmi Dibuka, Nih Fasilitas dan Keunikannya!

Otoinfo.id – Yup, di Plaza Greentech Pekanbaru yang diresmikan pada Senin 19 November 2018 lalu ini terdapat show unit lantai kaca. Nah, untuk diplay unit di bagi berdasarkan kategori, lantai 1 untuk LX series, KX series, Z, Ninja, W Series, & Versys Series (250 cc down), sementara lantai 2 untuk 250 cc up serta premium bike Kawasaki. Menempati lantai dua Zona Premium Bike, tersedia ragam Kawasaki Big Bike 600 cc ke atas baik model Supersport, Naked Sport dan Superbike. Dari model konvensional seperti Z900RS Café hingga karakter motor balap papan atas ZX-10R. Tak ketinggalan pula sang fenomenal, Kawasaki Ninja H2 Supercharged menjadi primadona ruangan. Di Lantai 2 juga tersedia apparel Kawasaki dan Display Muffler.

Sisi lain keunikan di ruangan ini, ada ruang pamer mungil yang menghubungkan void di bagian depan dan berlantai kaca tebal tembus pandang. Asyiknya, pengunjung yang datang bisa menyaksikan kolong motor display dari bawah. Di area ini dipajang beberapa model Ninja dan Z Series menjadikan sosok display motor lebih eksotis dipandang dari segala sudut atas, bawah maupun dari kedua sisi.

Di sisi lain ruangan lantai dua ini juga menyediakan ruang khusus Apparel Store. Bagi pencinta produk genuine brand Kawasaki bisa mendapatkan merchandise, apparel dan accessories di lantai dua ini. Seperti Polo T-Shirt, kemeja, celana, tas atau jam tangan. Juga kelengkapan lain riding gear bermerk mulai dari sepatu, helm, sarung tangan, jaket, masker dan masih banyak lagi.

Untuk kebutuhan privasi bisnis di lantai dua ini juga tersedia ruang khusus VIP Lounge. Dengan dilengkapi wifi supercepat dan kenyamanan ruangan dan sofa panjang, layaknya fasilitas hotel bintang lima. Hal ini selaras dengan passion, gaya hidup dan loyalitas para owner Kawasaki Premium Big Bike yang mempercayakan pada produk berkualitas.

Kali ini menuju lantai tiga, tersedia pula ruangan meeting room Plaza Greentech yang luas dan lengkap. Layaknya ruang rapat standar kantoran yang fasilitasnya meliputi meja panjang, sejumlah, proyektor, perangkat audio dan jaringan wifi. Dan untuk menunjang peningkatan kualifikasi mekanik dan marketing, PT. Greentech Cakrawala Motorindo telah menyiapkan dua ruangan pelatihan (training) berkapasitas 25 orang dan 70 orang.

Kawasaki Greentech juga menyediakan free hostel, yang terdapat di dalam plaza, untuk komunitas di luar Riau yang riding ke Pekanbaru. Free penginapan ini setara dengan kelas hotel bintang 3, yang disediakan spring bed, kamar mandi, dan air panas. Komunitas yang menginap juga diberikan fasilitas free jasa service, free Oli, dan Diskon spare part. Mantap! Ones