Pol Espargaro: Tak Perlu Banyak Diskusi dengan Marc Marquez

Otoinfo.id – Pol Espargaro adalah pendatang baru di Honda. Ya, musim 2021 Pol akan menjadi tandem Marc Marquez di Repsol Honda. Tentunya ini sebuah tantangan yang harus dijalani oleh adik Aleix Espargaro itu.

Pada kesempatan saat acara launching tim Repsol Honda, Pol Espargaro mengungkapkan,  jika di tim tersebut tidak perlu banyak berdiskusi dengan rekan satu timnya.

“Di Repsol Honda situasinya berbeda, RC213V adalah motor pemenang, Anda tidak perlu terlalu banyak berbicara dengan rekan setim Anda dan Anda tidak perlu terlalu banyak membantu satu sama lain karena paketnya sudah sangat bagus,” ungkapnya.

Baca Juga : Momen Pol Espargaro Pertama Kali ‘Berwarna’ Repsol Honda

“Tetapi itu tidak berarti bahwa hubungan kita di dalam kotak harus buruk. Saya percaya bahwa suasana yang baik selalu membantu, meskipun Anda tidak banyak membantu satu sama lain,” lanjut Pol.

Pastinya ini sangat berbeda dari tim Yamaha Tech3 dan KTM Factory yang tentunya merupakan mantan tim Pol Espargaro. Menurut Pol, di Yamaha dia adalah pemula dan berada di tim satelit. Jadi harus banyak bekerja dengan rekan satu tim.

Baca Juga : Honda Umumkan Kondisi Terbaru Marc Marquez

Lalu saat di KTM menurut Pol juga tak beda jauh dengan saat dirinya di Yamaha Tech3. “KTM adalah hal baru di MotoGP, tim ini baru. Jadi kami harus bekerja sama untuk menentukan semuanya dan mengejar ketertinggalan,” katanya. Aji