Porsche Macan EV Resmi Hadir di Indonesia! Spesifikasi Lengkap dan Harga Menarik

Porsche Macan EV Resmi Hadir di Indonesia! Spesifikasi Lengkap dan Harga Menarik

Otoinfo – Porsche Indonesia telah resmi meluncurkan all-new electric Macan, menandai era baru mobilitas premium di Tanah Air. Dengan perpaduan performa luar biasa, desain menawan, dan teknologi inovatif, Macan EV mencerminkan komitmen Porsche terhadap keberlanjutan tanpa mengorbankan kualitas dan kemewahan.

Desain eksterior Porsche Macan EV terbaru ini lebih modern dan sporty, namun tetap mempertahankan ciri khas Porsche Macan yang ikonik. Dimensi SUV ini sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya, dengan panjang 4.784 mm, lebar 1.938 mm, tinggi 1.622 mm, dan wheelbase 2.979 mm. Pelek 22 inci yang gagah semakin mempertegas tampilan dinamisnya.

Baca Juga:   Heboh! Skutik Baru QJMotor Fort 350 2024 Siap Mengguncang Pasar! Apakah Honda Forza Terancam?

Bagian depan Porsche Macan EV dilengkapi dengan dua unit lampu DRL empat titik yang unik dan modul lampu depan utama LED matriks opsional yang diposisikan lebih rendah. Desain flyline khas Porsche dengan jendela belakang yang datar tetap dipertahankan, memberikan kesan aerodinamis dan elegan. Pintu dan kaca frameless menambah kesan mewah dan sporty.

Baca Juga:   Honda Brio: Pilihan Mobil Keluarga Nyaman dan Modern untuk Keluarga Kecil Anda!

Interior Macan EV dirancang untuk memanjakan pengemudi dan penumpang. Dilengkapi dengan layar free-standing 12,6 inci yang terbagi menjadi instrumen kluster melengkung dan layar tengah 10,9 inci, semua informasi penting dapat diakses dengan mudah. Penumpang depan kini juga dapat menikmati hiburan melalui layar opsional 10,9 inci saat mobil sedang melaju.

Kenyamanan berkendara di Porsche Macan EV semakin ditingkatkan dengan berbagai fitur canggih seperti Porsche Active Suspension Management, teknologi peredam dua katup, suspensi udara, dan rear-axle transverse lock. Fitur-fitur ini memastikan pengalaman berkendara yang halus dan responsif di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga:   Luar Biasa! Toyota Fortuner 4. 000 cc Ternyata Buatan Indonesia Loh, Lihat Spesifikasi dan Fitur Terbaiknya

Performa Porsche Macan EV tidak perlu diragukan lagi. Varian standar Macan 4 ditenagai oleh motor listrik berkekuatan 408 ps dan torsi 650 Nm. Sementara itu, varian Turbo menghasilkan tenaga puncak 639 ps dengan torsi fantastis sebesar 1.130 Nm.