Positive Prosport Bikin Seminar Piggy Back Italy

Otoinfo.id – Perkembangan dunia otomotif di Indonesia sedang berkembang pesat, melihat itu Positive Prosport salah satu bengkel moge terbesar di Surabaya mendatangkan teknisi langsung dari Italy.

Pemilihan piggy back Italy dirasa paling pas dengan apa yang diperlukan biker di Indonesia, Rapid Bike Italy dirasa paling pas untuk memenuhi permintaan pengguna motor berkapasitas 250 cc ke atas.

Berlokasi di hotel Shagril La Surabaya (28/1) Positive menggelar seminar tentang apa itu Rapid dan apa fungsinya, peserta yang ikut seminar merupakan jaringan dari Positive yang tersebar di Indonesia.

“Ada sekitar 16 dealer atau jaringan yang juga menjual Rapid di seluruh Indonesia, memang kebanyakan belum mengerti betul apa itu Rapid dan apa fungsinya. Maka dari itu kami mendatangkan teknisi langsung dari Rapid Italy,” bilang Andi Darmawan owner Positive Prosport.

Nyatanya, hampir seluruh peserta belum paham betul apa itu Rapid Bike. Dan Rapid sendiri terdiri dari 3 macam menurut peruntukkannya. Terdiri dari piggy back dan modul add-on.

“Sebelum memasuki sesi seminar, para peserta dealer kami persilahkan untuk mencoba Rapid Bike pada motor langsung. Jadi supaya mengerti dan paham perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan Rapid Bike,” tambah Andi lagi. ATH

Baca Juga : MotoGP: Ternyata Pedrosa Ditendang Honda
Baca Juga : MotoGP: Ini Dia Arti Filosofi Mission Winnow Ducati