Powertrack 2021 Seri 2: Absen Seri Pembuka, Raka ‘Dewa Buek’ Sadewa Langsung Merangsak di Klasemen Bebek Modif

Otoinfo.id – Powertrack 2021 putaran kedua yang berlangsung di Sirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari akhir pekan kemarin (4-5/12), jadi momen kembalinya Raka Sadewa atau tenar dengan nama Dewa Buek.

Grasstracker asal Empat Lawang, Sulsel itu hadir setelah seri pembuka Powertrack 2021 absen. Nah, kembalinya Dewa Buek bersama tim JMRT TK Racing Hutech Navaro AKMS Hexagon JMR punya catatan spesial.

Baca Juga : Hasil Juara Powertrack 2021 Seri 2 Banjarpatroman (5 Desember)

Baca Juga:   Powertrack 2021: Farhan Hendro Sempurnakan Kualitasnya Bersama Team RMS AHRS JASTI PUTRA Kuasai Podium Pertama MX 1

Terutama di kelas Bebek Modifikasi 125 Open. Dari hasil balapnya, Dewa Buek langsung merangsak di klasemen poin kelas bergengsi tersebut. Dewa Buek ada di urutan ke-11 langsung, yang artinya langsung naik di baris tengah.

Dewan Buek #25

Walaupun dinilai belum maksimal, namun Andrias yang merupakan manajer tim menyebut sudah puas. “Yap, sudah memuaskan untuk total poin di Bebek Modif 125. Sudah dibaris tengah, semoga kedepannya naik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Powertrack 2021 (Banjar Patroman): Ungkap Fakta Jupiter Rizky HK Gordons, Jawara Bebek 125 cc Open

Bicara teknis, motor yang dipacu oleh Dewa Buek memang masih perlu perhatian lagi. Andrias akui hal itu, terutama pada bagian suspensi yang disebutkan masih kalah dengan yang lain.

Baca Juga : Powertrack 2021 Seri 2: Hasil Optimal Rizky HK, Kokoh Puncaki Klasemen Poin

JMRT TK Racing Hutech Navaro AKMS Hexagon JMR

Tapi itu tak menyurutkan semangat tim dan Dewa Buek sendiri. Apalagi dari hasil di seri kedua ini sudah memuaskan walaupun belum maksimal. Andrias yang juga berstatus mekanik itu mengatakan jika musim depan akan ada perombakan total, terutama pada motor.

Baca Juga:   Raih Dua Gelar Juara Nasional Sport (250&150 cc) 2018, Ini Rahasia Knalpot Proliner Racikan 'Professor'!

“Sementara habisin tahun ini pakai yang ada dulu, karena waktunya gak memungkinkan. Nanti tahun depan motor rombak total dari sasis sama kaki-kaki. Harus ikuti jaman biar gak ketinggalan,” pungkasnya. Aji