Powertrack 2021 Seri 2: Rivaldi Jullian Masih Tangguh Pakai Knalpot Proliner XR-1 dan TR-1!

Otoinfo.id – Sebuah catatan spesial untuk Rivaldi Jullian dari tim Honda MS Racing yang dibackup mekanik Kupret Pride Racing Development. Pada seri kedua Powertrack 2021 yang digelar di Gelora Banjar Patroman, Langensari (4-5/12), Rivaldi Jullian tampil tangguh di kelas Bebek Modifikasi dan Sport 4T Open.

Kedua kelas yang tentunya bergengsi dan selalu sajikan persaingan hebat antar kroser. Rivaldi Jullian berhasil finish keempat di Moto1 Bebek Modifikasi 125 Open dan ketiga di Moto1 Sport 4T Open serta keempat di Moto2 Sport and Trail Open.

Baca Juga : Y92D Racing Jadi Pemasok Merchandise Resmi Powertrack 2021

Tentunya dengan pacuan Honda yang ditopang oleh knalpot Proliner. Untuk pacuan Sport 4T Open dan Sport Trail and Open, pacuan Rivaldi Jullian dibekali Proliner XR-1 yang sampai saat ini menjadi buah bibir di kejuaraan garuk tanah.

Ya, seperti diketahui bahwa Proliner sendiri merupakan knalpot yang tenar lebih dulu di balap road race. Tak hanya sampai nasional, bahkan knalpot proliner di road race sudah sampai kancah asia.

Rivaldi Jullian dan Kupret Pride Racing Development

Lebih lanjut untuk pacuan Bebek Modif 125, motor yang dipacu oleh Rivaldi Jullian dipasok dengan knalpot Proliner TR-1. Model yang sama dengan yang dipakai untuk road race.

Baca Juga : Powertrack 2021 Seri 2: Hasil Optimal Rizky HK, Kokoh Puncaki Klasemen Poin

”Pastinya tarikan gas buang motor saya bisa los. Kemudian untuk torsinya sendiri, saya akui kalau XR-1 sudah pas digunakan di track berlumpur,” ungkap Rivaldi.

Saat seri kedua Powertrack 2021 memang trek sangat berlumpur, Rivaldi akui kalau Proliner berpengaruh dalam penampilannya yang nampak tangguh dan percaya diri. Aji