Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 Dieng (Seri Ke-2) : Perdana Ke-Indonesia, Thornton Brough Merasa Bahagia!

Otoinfo.id–Kejuaraan Nasional Supercross dan Powertrack yang digelar di sirkuit Sikidang Dieng Banjarnegara, Jateng, Minggu kemarin (21-22 Juli) berlangsung seru. Sejumlah crosser dari berbagai daerah seperti Sumatera, Sulawesi, Bali, Kalimantan dan Papua terpantau hadir. Tidak hanya dari Indonesia, adapula crosser luar negeri.

Selain crosser nasional, hadirnya crosser luar negeri menjadi daya tarik sendiri bagi penonton di sirkuit Kawah Sikidang. Mereka sangat dimanjakan oleh tontonan menarik tersebut. Salah satu crosser bule yang ikut dalam kelas MX1 & MX2 adalah Thornton Brough. Crosser asal Australia itu juga merasa senang dalam gelaran ini.

Pasalnya di daerah Dieng sendiri suhunya rendah, bisa jadi sama dengan suhu di asal mereka.“Trek kali ini sangat bagus, menantang tentunya serta cuaca yang tidak terlalu panas dan juga para penonton yang ramai dan menyenangkan,” ungkap Brough yang bergabung bersama Corsa Bali MX dengan tunggangan Yamaha YZF250.

Thornton Brough In Action

Meski baru pertama datang dan ikut dalam gelaran ini, Brough merasa betah dan tertantang bisa mengikuti kejuaraan ini. Doi juga mengakui kalau crosser Indonesia juga hebat. Brough sendiri bukan hanya bule yang ikut dalam gelaran ini. Ada Lewis Steward dan Mitchel Noris. Aji