Praja Road Race Magelang 2019: Ada Booth RCB, Kasih Harga Khusus Untuk Pembelian All Item

Otoinfo.id – Dalam panasnya persaingan para pembalap di event Praja Road Race Magelang 2019, Minggu (13/10), ada pula salah satu booth sponsor yang tak boleh dilewatkan. Yup, sebagai salah satu sponsor utama event ini, maka berhak buka booth dengan menawarkan produk kualitasnya.

“Ya, kita support disini dan sebagai salah satu sponor utamanya. Ini baru pertama kalinya,” ujar Rama dari RCB. Nah, bicara soal apa saja yang ada di booth. RCB menawarkan berbagai produk berkualitasnya seperti velg, kaliper, sok dan juga knalpot Proliner yang merupakan salah satu produk unggulan PT Enwan Multipartindo, selaku pemegang RCB dan juga UMA Racing serta Proliner.

Jadi salah satu sponsor utama.

Baca Juga : Praja Road Race Magelang 2019: Dipadati 300 Starter Lebih, Pertarungan Dipastikan Ketat!

“Untuk disini kita kasih diskon 20% untuk all item buat siapa saja yang beli hari ini,” imbuh Rama yang juga mengatakan kalau velg RCB SP522 dan knalpot Proliner sudah mulai jadi prioritas utama para pembalap dan tim di wilayah Jateng.

Velg RCB SP522 dan Knapot Proliner.

Itu artinya produk RCB, UMA Racing dan Proliner dapat diterima dengan baik oleh pemain road race di Jateng. Terbukti memang lebih dari 50 persen peserta di event ini pakai velg RCB SP522 yang terkenal dengan stabil serta ringan.

Baca Juga : Sport Rim RCB SP522-R14: Lincah di Balap, Keren di Harian, Tampilan Makin Sporty

Yup, buat yang mau buktikan produk berkualitas dari RCB, UMA Racing dan Proliner bisa datang langsung ke booth-nya yang berada di pintu masuk paddock Sirkuit Sidotopo, Magelang. Aji