Profile : Atria Loni (Brand Icon Kratingdaeng); Penuhi Hasrat Bisa Seminggu Tiga Kali, Wow!

Atria Loni : Penuhi Hasrat Tiga Kali Seminggu, Wow! Foto : IG pra.hara

OtoInfo.Id-Bertepatan dengan diluncurkan website baru, Kratingdaeng juga memperkenalkan Kratingdaeng Babes yang merupakan brand icon dari Kratingdaeng. Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG menjelaskan, “Atri Loni, Devina Karina, dan Nina Kozok selaku KRATINGDAENG Babes 2018 merupakan Brand Icon yang didapat hasil audisi dan seleksi ketat dari pencarian line up KRATINGDAENG BABES 2018. 3 (tiga) orang line up KRATINGDAENG BABES yang sudah terpilih itu saat ini merupakan Presenter TV, Model dan Bintang film layar lebar.

Nantinya akan ada total 6 icon KRATINGDAENG BABES. Itu artinya, masih ada 3 posisi kosong yang akan diisi melalui ajang pencariin bakat KRATINGDAENG BABES HUNT 2018. Seleksi selain melalui online audition juga dilakukan melalui roadshow ke 5 kota besar nasional. Nantinya, mereka ini yang akan menjadi Icon brand KRATINGDAEANG di seluruh rangkaian offair activity yang dilaksanakan Kratingdaeng di berbagai kota.Nah, salah satu brand icon yang menarik dikulik kisahnya adalah Atria Loni. Penasaran? Berikut profile singkatnya. Cekidot!

“Olahraga sih banyak, tapi aku sekarang ini lagi suka sama olahraga boxing

Menjadi seorang model bukan hal yang mudah, selain cantik tapi juga harus pintar dan berani tampil seksi saat mendapatkan tawaran foto.Bagi sebagian pria, mungkin tidak asing lagi dengan model bernama lengkap Atria Loni Harini. Model berdarah Jawa-Palembang ini sangat terkenal di dunia modeling, bukan hanya parasnya yang cantik, tapi juga prestasi yang sudah diraihnya.

ratingdaeng – Atria Loni Harini – Model – IIMS – Cover

Cewek alumni Sarjana Komunikasi Universitas Indonesia ini bukanlah pendatang baru di dunia model, Ia mulai menggeluti dunia modeling sejak tahun 2010.Cewek yang akrab disapa Loni ini sudah memiliki banyak prestasi, di antaranya juara Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2012, Juara I Modern Dance Universitas Sriwijaya, Palembang dan dan Miss GT Radial 2011.

Meski sebagai seorang model, Loni tidak hanya sekadar memiliki hobi jalan-jalan, tapi, cewek berusia 29 tahun ini juga menyukai olah raga boxing.”Olahraga sih banyak, tapi aku sekarang ini lagi suka sama olahraga boxing. Selain bisa buat melatih otot, boxing tuh seru,” ujar cewek kelahiran 1987 ini, beberapa waktu lalu di Bintaro.

Untuk menuruti hasratnya terhadap boxing, Loni mengaku ikut latihan 2 sampai 3 kali dalam satu minggu. Selain olahraga boxing, Loni juga melakukan gym rutin untuk tetap menjaga tubuhnya tetap menggemaskan. Hemmm! Wawan (sumber : www.kratingdaeng.co.id)