Profile: Luqman Jok (Purwokerto), Creative Seat Maker, Langganan Builder Nasional Coy!

Luqman Jok, Rapi Langganan Builder Nasional

OtoInfo.Id-Menurut Wiwin dari rumah modifikasi Wins Paddock dalam modifikasi kerapian dari detailing bagian yang dikerjakan itu mutlak. Jok adalah salah satu bagian yang dimaksud,”Tak hanya sekedara mengganti dan merubah bentuk. Tapi perubahan kulit dan busa juga harus diperhatikan, paling penting lagi kerapian dalam proses pengerjaannya,”ujar Wins, modifikator asal Purwokerto, Jateng yang karyanya sudah diakui secara nasional. Dalam urusan modifikasi jok, Wins mempercayakan pada Luqman Jok yang ada di : Jl. letjen pol Soemarto, Karangjambu – Purwokerto, Jateng.

“Dulu awalnya ikut orang, setelah dirasa punya niat dan modal, akhirnya buka gerai jok sendiri. Alhamdulilah langganan yang dulu masih puas dan selalu balik ke gerai” ucap Luqman Hakim, owner yang kelahiran 29 tahun lalu ini. Modifikasi jok disini tidak terpaku pada satu aliran semata, namun pada semua jenis aliran modifikasi bisa dibuat oleh Luqman yang masih betah melajang ini. “Motor-motor garapan kita kebanyakan turun dikontes kelas racinglook dan airbrush, dengan berbagai warna yang mencolok, namun masih bisa dikombine dengan jok buatan mas Luqman” cuap Lutvia Fascihin owner TCM (toekang cet modifield), national winner airbrush di kontes honda modif kontes tahun 2016.

Tak hanya jadi langganan builder nasional, Luqman juga pernah mendapat penghargaan pada  event skala nasional yakni di ajang MBtech riding with style 2016). “Masuk nominasi 10 besar, prestasi yang jadi motivasi untuk terus berkarya,”ujar Luqman yang ternyata gemar modifikasi honda grand bulus yang beberapa waktu lalu bikin heboh. Oh ya, buat yang berminat memodifikasi jok untuk kontes atau harian silahkan hubungi alamat dibawah ini. Bani

Luqman Jok
Alamat : Jl. letjen pol Soemarto, Karangjambu – Purwokerto (0813 9169 6224)
Sosmed : FB (luqman al hakim)
IG (luqmanjokpwt)