Promo Hebat! Rayakan Tahun Ke 7 Wuling Motors Di Indonesia

Promo Hebat! Rayakan Tahun Ke 7 Wuling Motors Di Indonesia

OtoinfoWuling Motors, produsen mobil asal China, merayakan 7 tahun keberadaannya di Indonesia dengan menggelar sejumlah promo dan penawaran istimewa. Dalam program bertajuk “Drive In Tranquility Live in Harmony”, Wuling Motors menawarkan kemudahan bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik.

Menurut Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors, Edison, program ini berlaku secara nasional hingga 30 Juni 2024. Salah satu highlight dari program ini adalah Lifetime Core EV Components Warranty bagi pembeli mobil listrik Wuling Air EV dan BinguoEV.

Baca Juga:   Kia EV9 2024 Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang World Car Awards

Dalam garansi ini, tercakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, dan motor control unit. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis charging device serta special leasing package untuk beberapa tipe mobil, seperti Air EV tipe Long Range, semua tipe BinguoEV, dan Cloud EV.

Untuk pembelian Air EV Long Range dan semua tipe BinguoEV dan Cloud EV, pelanggan akan mendapatkan charging device sebesar 7kW untuk pengisian daya di rumah. Program special leasing package juga tersedia untuk produk Air EV varian Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Cloud EV selama periode promo berlangsung.

Baca Juga:   Honda Rilis EM1 e! Skuter Listrik Canggih dengan Performa Unggul dan Daya Jelajah Luar Biasa!

Untuk perawatan, Wuling juga menawarkan program Extensive Free Maintenance yang mencakup biaya jasa dan suku cadang gratis sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku.

Keuntungan lainnya bagi pembeli mobil Wuling adalah kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan dapat memiliki Air EV dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Baca Juga:   Hyundai Santa Fe Generasi Baru Siap Gebrak GIIAS 2024, Usung Mesin Hybrid 1600cc

Selain mobil listrik, Wuling juga menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil konvensional. Pengguna seri Almaz dapat menukarkan mobilnya dengan New Almaz RS dengan tambahan nilai tukar sebesar Rp 5 juta.