PT STSJ Langsung Perkenalkan 2 Varian Baru Di Jatim, Ini Respon Masyarakat Jatim

PT STSJ Jatim Langsung Kenalkan 2 Varian Terbarunya

Otoinfo.id – Berlokasi di Royal Plaza Surabaya (10/3) PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) resmi memperkenalkan 2 varian terbarunya untuk konsumen Yamaha di Jawa Timur.

Adalah Yamaha All New NMax dan Yamaha WR 155R yang sudah resmi diluncurkan untuk konsumen Jatim khususnya Surabaya, dan momen inilah yang memang ditunggu banyak konsumen Yamaha.

“Sebenarnya Februari sudah mulai ada, tapi kami belum bisa resmi perkenalkan karena memang permintaannya diluar kapasitas dan inden nya sudah terlalu banyak,” ungkap Agung Mundi GM Marketing PT STSJ.

Baca Juga : Yamaha STSJ Giring Komunitas Ke Bengkel Di Surabaya, Ada Apa?

Yap, inden untuk Yamaha All New NMax dan WR 155R sudah banyak terutama untuk matic premium Yamaha yang memang sengaja ditunggu konsumen Yamaha.

Suasana Perkenalan Yamaha All New NMax dan Yamaha WR 155R

“Sepengetahuan saya justru sampai ada yang inden perihal ada kabar All New NMax bakal hadir di Indonesia, jadi hampir sebagian konsumen inden menunggu All New NMax,” tambahnya.

Sekedar informasi saja, penjualan Yamaha NMax sendiri terus mengalami peningkatan di Jatim. Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir penjualan tiap dealer Jatim mengalami kenaikan yang cukup signifikan dan membuat jumlah antrian inden makin bertambah.

Baca Juga : Kenalkan Yamaha All New XSR155 PT STSJ Langsung Datangkan 3 Modifikator Jatim !!

“Melihat pangsa pasar konsumen Yamaha yang masih haus akan motor baru, kami mentargetkan sekitar 5 ribu unit per bulan untuk All New NMax di Jatim,” kata Agung lagi.

Yamaha All New NMax Banyak Ditunggu Konsuemen Jatim

Nantinya, Yamaha All New NMax bakal dibanderol Rp 34.803.000 untuk tipe ABS sedangkan yang non ABS bakal dipatok dengan harga Rp 31.132.000 OTR Surabaya.

Sedangkan di segmen motor trail, peluncuran Yamaha WR 155R memang banyak dinanti. Motor berbasic trail ini merupakan segmen lain bagi konsumen yang punya hobby untuk di jalur off road, dan WR 155R sudah banyak ditunggu para pecinta motor trail.

“Lagi musim supermoto, motor WR 155R ini sudah didukung mesin 155 cc dengan VVA yang membuat torsi merata sebesar 14,3 Nm sudah sangat besar di kelasnya dan cocok juga digunakan supermoto,” ungkap Ilham Wahyudi GM Service PT STSJ.

Baca Juga : Unik Nih CSR Yang Dilakukan Yamaha PT STSJ Di Maxi Day Jatim

Sama halnya dengan All New NMax, varian WR 155R pun juga mengalami permintaan dalam jumlah besar di kelasnya, konsumen inden pun juga hampir ada di tiap dealer Jatim yang membuat STSJ harus mengenjot distribusi untuk WR 155R.

Yamaha WR 155R Dirasa Cocok Untuk Penghobby Adventure

“Menurut beberapa konsumen WR 155R sudah banyak ditunggu juga, dengan kapasitas mesin yang cukup bagus serta kapasitas tangki hingga 8 liter itu sudah dirasa cukup untuk penghobby adventure,” beber Ilham lagi.

PT STSJ sendiri belum bisa memberikan target untuk segmen baru nya di motor trail, tapi mereka yakin jika WR 155R bakal mengalami kelonjakan yang bagus mengingat pasar trail di Jatim juga sangat bagus.

“Kalau melihat pasar di Jatim sendiri sebetulnya pasar trail masih bagus, banyak juga kegiatan adventure dan supermoto. Saya rasa WR 155R bakal diterima oleh masyarat Jatim,” harap Agung di sela sela launching kemarin. ATH