Puaskan Pelanggan, RCB Gandeng ADD Suspension Untuk Riset Balap!

RCB DAN ADD SUSPENSION - TEKNISI ADD DIAPIT DEDE (KIRI) DAN ROBBY GANIE

OtOinfo.Id-Pemakai sokbreker RCB alias Racing Boy kini bisa lebih percaya diri. Demi puaskan pelanggan PT. Enwan Multi Partindo (EMP) menggandeng ADD Suspension untuk melayani riset dan up-grade sokbreker RCB di Indonesia.

Kerjasama PT. EMP dengan ADD Suspension diresmikan Sabtu (18/08) lalu. Ditandai dengan kedatangan Robby Ganie, selaku manajer divisi Research and Development alias RND produk RCB ke markas ADD Suspension di area Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Mulai sekarang, riset dan pengembangan sokbreker RCB di Indonesia, akan dilakukan oleh ADD Suspension. Mereka akan lebih banyak membantu pelanggan kita yang menggunakan sokbreker RCB untuk keperluan balap,” jelas Robby Ganie, dari kantornya Service Center RCB di Kawasan Ruko Griya Harsa, Citra Raya, Cikupa – Banten.

Diakui oleh Robby, kerjasama ini sebenarnya sudah mulai dijajaki dari awal 2018. Dimulai dari kunjungan pemilik ADD Suspension, Dede Widya Purnama ke markas PT. Enwan di Citra Raya, Cikupa – Banten. Sejak itu terjalin pertukaran informasi dan teknologi yang ada di sokbreker RCB.

 

“Peralatan dan teknisi ADD Suspension sudah sangat mumpuni untuk pengembangan sokbreker, khususnya riset dan up-grade untuk keperluan balap. Apalagi, teknisi ADD juga sering hadir di banyak arena balap nasional. Jadi, tim dan pembalap yang pakai sokbreker RCB akan lebih mudah berhubungan jika perlu seting,” lanjut Robby.

Pasukan ADD Suspension memang sering wara-wiri di setiap kejuaraan balap skala besar. Teknisi mereka pun sebenarnya sudah banyak dipercaya menangani seting sokbreker tim-tim besar. Semisal, Yamaha Bahtera dan Yamaha Oriza di arena road race. Bahkan, nama spesialis up-grade sokbreker ini sudah lama dikenal di ajang balap garuk tanah, alias motocross dan grasstrack.

Suspensi Depan Pacuan Bahtera Racing Yang Ditangani ADD Suspensioan

“Selama ini, kami selalu kekurangan teknisi untuk melayani event-event balap, yang banyak. Jadi, dengan bergabungnya ADD dengan RCB, semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan segera,” tegas Robby.

Tapi, Robby menegaskan, untuk keperluan reparasi dan layanan purna jual sokbreker RCB harian, masih dikerjakan di Service Center RCB. “Di service, kami memberikan layanan purna jual, pengerjaan dari garansi dan perbaikan,” pungkasnya.

So, layanan RCB untuk urusan peredam kejut, makin  lengkap. Tidak perlu diragukan lagi!Ones