Puncak Acara Sparkling 3.3 ‘Lexi Suroboyo’, Baksos ke Panti Asuhan

Otoinfo.id – Komunitas Yamaha Lexi di Surabaya yaitu Alexis (Arek Lexi Suroboyo) yang selalu punya kegiatan menarik dan berbeda, baru saja menggelar kegiatan mereka bernama Sparkling 3.3 Alexis. Yang berarti 3 kegiatan dalam 3 hari untuk menyambut hari jadi ke 3, dengan tema Sharing – Caring – Loving.

Puncak acara dilaksanakan dengan menggelar Syukuran dan Berbagi di Yayasan Panti Asuhan Noor Islam, Sabtu, 19 Juni 2021 kemarin. Panti Asuhan yang terletak di Jl. Kalikepiting 111 ini memiliki lebih dari 80 anak asuh yang terdiri dari Yatim, Piatu, Yatim Piatu dan Dhuafa. Kegiatan sosial ini dipilih oleh Alexis karena dengan kondisi Pandemi yang belum berakhir saat ini dengan pertimbangan ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Baca Juga : Komunitas XMax Jatim Adakan Kopdargab 7 Untuk Ramaikan Maxi Journey

Persiapan dilakukan mulai dengan menyiapkan bingkisan, santunan, paket makan dan makanan ringan untuk adik panti dan para pengasuh. Acara mulai jam 19.00 tepat dan dibuka oleh Ketua Alexis Om Dadang yang menjelaskan kepada adik-adik di Panti tentang komunitas Alexis dan kegiatan-kegiatannya. Doa bersama dilanjutkan oleh Ibu Umi Mudjaijah, satu dari 3 (tiga) pengasuh yang hadir saat acara. Ada juga games yang disiapkan oleh member Alexis dan tamu dari Jakarta yaitu Jisel (Lady Biker) dan Fitrah dengan memberikan kuis/pertanyaan kepada adik panti. Yang hadirpun sangat antusias dan semangat.

Tak hanya member Alexis yang berpartisipasi pada kegiatan baksos ini, beberapa donatur yang juga ikut mendukung antara lain beberapa tenant yang ada di Yamaha Land yaitu minuman Mik Kopi, Kebab Zafran.

Baca Juga : Rangkaian Kegiatan Sparkling 3.3 Alexis Surabaya, Baksos Donor Darah!

Ibu Umi Mudjaijah pengasuh Yayasan Panti Asuhan Noor Islam menyampaikan, “Terimakasih saya ucapkan telah mengadakan acara bersama Yayasan dan anak-anak disini. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan menjadi contoh bagi teman-teman komunitas yang lainnya. Selamat hari jadi buat Alexis mudah-mudahan lebih sukses.”

“Alhamdulillah, rangkaian acara demi acara telah berjalan dengan lancar dan sukses, diakhiri dengan bakti sosial di Yayasan bersama anak yatim, piatu dan dhuafa, semoga mendapatkan keberkahan. Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti,” ungkap Om Dadang Ketua Alexis menambahkan.

Info Join Alexis
WA 0812 3565 4959
DM IG @alexis_areklexisuroboyo