Quartararo Tak Mau Sia-siakan Kesempatan di Yamaha

Otoinfo.id – Fabio Quartararo telah resmi bernaung di tim pabrikan Yamaha. Nah, pada hari Senin (15/2), Yamaha akan melakukan peluncuruan tim secara virtual. Disitu kita akan melihat Quartararo berseragam tim pabrikan Yamaha untuk pertama kali secara resmi.

Gabungnya Quartararo di tim pabrikan tentu membawa hal positif bagi dirinya. Quartararo akan bekerja di tim pekerja yang tentunya akan menguntungkan baginya. Apalagi ini merupakan mimpinya sejak kecil.

Baca Juga : Fabio Quartararo Akui Sempat Terpapar Covid-19 Pada Bulan Desember

“Menjadi pembalap resmi Yamaha adalah impian masa kecilnya,” katanya.

Lebih lanjut, Quartararo akan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Dirinya akan tetap melanjutkan perjuangan perebutan gelar juara dunia yang musim lalu hampir diraihnya.

Dengan penuh keyakinan Quartararo juga mengatakan kalau Yamaha akan membantu semaksimal mungkin dan akan mendengarkan dirinya.

Baca Juga : Fabio Quartararo Tambah Tato di Lengan, Abadikan Kemenangan Pertama

“Saya akan memiliki kesempatan untuk benar-benar memberikan pemikiran saya tentang motor, dan Yamaha akan mendengarkan saya. Saya pikir saya sedikit lebih di keluarga Yamaha sebagai pembalap resmi. Jadi saya pikir ini sangat luar biasa,” ucapnya. Aji