R15 Independent Bekasi : Sukses Gelar Aksi Galang Dana, Dibantu Bikers Lain Bukti Peduli Sesama!

Ibenk RRB : Sesuai Rencana di Ikuti 25 Peserta Tiap Clubnya.

Otoinfo.id – Akhir pekan lalu (19/8) R15 Independent Bekasi telah melakukan aksi galang dana untuk korban gempa di Lombok. Yup, Lombok sendiri saat ini sedang dilanda kesedihan semenjak gempa 7SR yang mengguncang hingga saat ini. Maka dari itu para bikers berbondong-bondong untuk membantu meringankan beban korban gempa, melihat kerusakan dan kebutuhan yang harus terpenuhi.

Ibenk RRB : Sesuai Rencana di Ikuti 25 Peserta Tiap Clubnya.

R15 Independent Bekasi dengan empat club di dalamnya sukses laksanakan aksinya. “Bersyukur banget mas, sesuai rencana. Dihadiri 25 perwakilan di tiap clubnya, dan kami sebar di dua titik untuk aksi ini,” ungkap Ibenk selaku ketua dari Rider R15 Bekasi (RRB) ini. Yes, memang kegiatan ini adalah kegiatan pertama R15 Independent semenjak di bentuk.

Polisi Pengawalan Asean Games : Antusias dan Beri Dukungan!

R15 Independent Bekasi ini melaksanakan aksinya di lampu merah Metropolitan Bekasi dan lampu merah bawah fly over Sumarecon Bekasi. Aksinya itu mendapat respon dari masyarakat di sekitar. “Alhamdulillah masyarakat merespon dengan baik, juga dari pihak kepolisian pengawalan asean games yang antusias mendukung dan mensupport aksi kami ini mas,” ucapnya. Oh iya, R15 Independent Bekasi juga di bantu oleh Red Ninja Indonesia Chapter Bekasi, SRIT (Sonic) dan Rav. Bukti bikers bersatu untuk peduli gempa!

Red Ninja Indonesia Bekasi yang juga turut membantu aksi galang dana.

“Harapan kami semoga dengan diadakannya baksos seperti ini, semoga kami club motor khususnya dapat membantu saudara disana dan kami tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat karena kami juga peduli akan bencana hingga santunan anak yatim dan lain-lain,” papar Ibenk yang juga berharap R15 Independent Bekasi jadi semakin kompak dan solid. Juga bersatu dengan yang lain untuk jadi brotherhood no limit! Mantap! Aji