R15 Shadow Bekasi : Ciri Modifikasi Khas ‘Moge’, Sampai Kegiatan Rutin Tahunan!

Otoinfo.id – Ada yang unik dari club yang dibentuk oleh tujuh orang ini. Yup, R15 Shadow yang berdiri sejak 2016 ini uniknya ada pada modifikasi motor para anggota yang tergabung. Kebanyakan motor disini telah dimodifikasi layaknya motor ber-cc gede yang gagah dan kece abis…

R15 Modifikasi Layaknya Sport ‘Moge’. Keren!

“Kami pakai body custom mas layaknya R6 dan R1, ya karena kami memang suka dengan model-model begitu. Disisi lain motornya jadi terlihat gagah hehehe,” ucap Agus Sriyadi sebagai ketua per-Agustus ini. Yup, Kentus sendiri baru diangkat jadi ketua R15 Shadow Bekasi setelah MUBES (Musyawarah Besar). Alasan mereka memodifikasi hanyalah sebatas kepuasan saja. “Soalnya motor modifikasi itu dilihat kaya ada kepuasan sendiri mas,” imbuh Kentus sapaan akrab Agus Supriyadi.

Oh iya, R15 Shadow Bekasi ini juga punya tempat andalan modifikasi yang siap menunjang tampilan motor jadi keren khas moge. “Kebetulan temen satu club sekaligus pendiri R15 Shadow Bekasi ada yang jual body customnya mas, biasanya konsultasi dulu ke beliau untuk menentukan konsep yang sesuai,” ucap pria yang hobinya menikmati secangkir kopi ini.

Agenda Touring R15 Shadow Bekasi.

Selain hobi modifikasi, ternyata R15 Shadow Bekasi ini juga punya kegiatan yang rutin dilaksanakan. Ada kopdar yang diadakan dua kali pada minggu pertama dan ketiga, family gathering sampai touring luar kota. “Kalo saat hari biasa paling ngopi di cafe mas. Oh iya, di akhir tahun kemarin kami juga main ke curug Cilember yang berada di Puncak. Terus ada agenda touring tahunan selanjutnya ke Lampung atau ke Sukabumi. Dan Alhamdulillah kemarin kami juga sukses menggelar 2nd Anniversary and Declaration mas,” papar Kentus yang ternyata asli Sukoharjo, Jateng.

2nd Anniversary and Declaration yang diadakan di GOR Tambun.

Pada gelaran 2nd Anniversary and Declaration R15 Shadow Bekasi yang diadakan di GOR Tambun menyajikan beberapa kegiatan, mulai dari santunan anak yatim, potong tumpeng sampai ceremonial. Semoga selalu jaya dan makin kreatif dalam hal modifikasi. Sip! Aji

Basecamp : Perum Griya Bekasi Permai.

Tempat Kopdar : Kali Malang.

CP Kentus : 081382954100.