Racetech Jadi Technical Support Busi Brisk, Riset dan Edukasi!

Otoinfo.id – Racetech Performance ditunjuk jadi technical support busi Brisk. Ini busi yang dari Republik Ceko dan sudah ada sejak tahun 1935 silam. Sementara di Indonesia busi Brisk hadir lewat PT Briskbusi Indonesia.

Di Indonesia busi Brisk ada beberapa jenis. Mulai dari copper racing, silver racing sampai x-line. Perlu diketahui juga tipe ini performanya di atas busi Iridium. Hal ini membuat percikan api busi menyala konsisten, sehingga membuat pembakaran mesin menjadi lebih baik.

Baca Juga : Keuntungan Durasi Noken As Tinggi dan Rendah Menurut Leon Candra

“Busi Brisk busi bagus. Cuma kebanyakan salah pemilihan busi dan aplikasi. Jadi Racetech sebagai technical support busi brisk siap bantu riset dan menentukan busi brisk yang tepat untuk motor balap maupun harian,” kata Leon Chandra Racetech.

Busi Brisk

Menurut koh Leon mekanik muda potensial biasa dipanggil, bila penentuan busi yang tidak tepat maka itu akan berakibat fail atau mati. “Ya, misalnya busi yang buntung dipakai ke MX-King. Karena drat MX-King lebih panjang, jadi businya mendelep kedalam. Alhasil buai sering ketutup carbon dan fail (mati),” jelasnya.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Setting Kedua MX King Racetech Tembus 7,1 Detik, Wow!

So, dengan kerjasama ini dipastikan busi Brisk akan makin baik dan pastinya sangat recommended buat balap ataupun harian. Apalagi Racetech yang notabene sudah terbukti di ajang balap Asia itu siap bantu riset. Aji