Racing Boy Jadi Customized Part AHM, All New CBR 150R Tambah Ganteng Pake Aksesoris RCB

Otoinfo.id – Beberapa waktu yang lalu, Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan generasi penerus untuk Honda CBR 150R. Yaitu All New Honda CBR 150R yang tetap mengusung konsep ‘Total Control’, apa masksudnya?

Diungkapkan oleh Keiichi Yasuda selaku President Director AHM mengatakan, “CBR memiliki arti, anda dapat mengendalikan motor sesuai keinginan. Untuk pasarnya sendiri, CBR diterima baik oleh pecinta motor merk Honda karena dapat dikendarai dengan baik pula di jalan perkotaan,” jelas Keiichi Yasuda saat peluncuran All New Honda CBR 150R ini.

Bila dilihat secara performa desain bodynya, All New Honda CBR 150R ini, mirip sekali dengan abangnya yaitu Honda CBR250RR. Itu bisa dilihat dari model tangki, fairing, berikut lampu utama dan lampu rem buat menambah tampilannya lebih sporty biar kesannya motor baru Honda ini larinya kencang layaknya CBR250RR.

Baca Juga : RCB S1 Clutch Pump, Bisa Buat Modifikasi Kopling Hidrolik

Nah terlepas dari kelebihan performa body dari dari All New Honda CBR 150R ini. Ada satu yang menarik dengan hadirinya All New Honda CBR 150R ini. Seperti biasa. Pabrikan Honda setiap meluncurkan produk baru, selalu melibatkan beberapa part aksesoris sebagai pelengkap memodifikasi buat style fashion harian. Istilahnya ‘Customized Parts’.

Perlu diinformasikan. Bahwasanya untuk masalah Customized Parts ini, pihak Honda hanya merokomendasikan. Artinya pihak Honda hanya menginformasikan kepada konsumen All New Honda CBR 150R. Bila ingin memodif All New Honda CBR 150R, bisa menggunakan part aksesoris yang masuk kategori Customized Partz.

Dan dari beberapa brand aksesoris yang sudah direkomendasikan oleh pihak Honda, salah satunya adalah bodypart aksesoris RCB. Yang untuk pasar di Indonesia resmi didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Memang ada kategori tersendiri bagi pihak AHM, merekomendasikan part aksesoris yang masuk didalam Customized Parts. Salah satunya part aksesoris itu harus masuk dalam kategori Premium Class.

Sedangkan untuk produk RCB yang masuk dalam kategori Customized Parts buat All New Honda CBR 150 ini. Ada tiga produk, yaitu Front Caliper RCB S2, Hand Grip, dan yang terakhir adalah Brake Lever. Ketiga brand produk aksesoris RCB ini, untuk pemasangan di All New Honda CBR 150R semuanya plug and play (PNP) atau tinggal pasang.

Baca Juga : Monoshock RCB DB-2 Line Ada yang Hitam, Apa Bedanya?

Tentunya dengan Customized Parts RCB yang kembali menjadi part aksesoris modifikasi yang direkomendasikan oleh pihak AHM buat All New Honda CBR 150R. Nantinya akan bisa lebih menambah gairah para pemilik All New Honda CBR 150R.

Ternyata selain tiga part aksesoris RCB yang masuk dalam kategori Customized Part. Saat launching All New Honda CBR 150R beberapa waktu lalu. Juga dipajang dua motor All New Honda CBR 150 R yang sudah dimodif dengan memakai beberapa bodypart aksesoris RCB. Penasarankan, seperti apa tongkrongan All New Honda CBR 150R yang sudah dipertampan dengan part RCB. Bisa kalian kunjungan channel Youtube RCB Indonesia. Klik linknya dibawah ini ya RCB Lover’s.

https://www.youtube.com/hashtag/rcbindonesia (#rcbindonesia #rcb #honda) ALL NEW CBR150R TAMPIL MAKIN SPORTY DENGAN RCB