Rafid Topan Racing School Tawarkan Jenjang Balap Sport, Ada Akses ke Sirkuit Qatar

Otoinfo.id – Setelah bikin geger soal kontraknya dengan tim H. Putra 969 Racing Team, Rafid Topan Sucipto juga bikin kejutan baru. Ini perihal sekolah balapnya yang bernama Rafid Topan Racing School.

Disebutkan bahwa sekolah balap milik pembalap ber-KIS DKI Jakarta itu berbeda dengan sekolah balap lainnya. Rafid Topan Racing School menawarkan konsep yang menarik dan pastinya menjanjikan.

Baca Juga : Sah! Rafid Topan Tanda Tangan Kontrak, Siap Tarung Asia dan Nasional Bersama H.Putra969!

Pasalnya sekolah balap ini memiliki jenjang ke balap Sport, masih jarang sekolah balap di Indonesia yang punya jenjang ke balap Sport. Apalagi di Indonesia balap Sport juga belum maksimal.

“Untuk basic tetap pakai motor bebek, tapi jenjangnya ke balap Sport,” ujar Rafid Topan, yang pastinya sarat pengalaman di balap Sport. Yup, dia juga pernah balap full musim di Moto2 pada 2013 lalu bersama tim asal Qatar.

Baca Juga : Fantastis! H. Putra Akui Kontrak Topan 1 Miliar Untuk Asia dan Nasional!

Bicara soal Qatar, yang lebih menarik dari Rafid Topan Racing School ini punya akses ke sirkuit Losail, Qatar. Namun Rafid Topan Racing School juga punya akses di sirkuit Sentul dan beberapa sirkuit lainnya di Indonesia.

So, pastinya ini akan jadi sekolah balap pertama yang memiliki akses ke sirkuit Losail, Qatar! Aji