Ke depannya, mungkin saja Neta akan melakukan perubahan pada model-model berikutnya untuk lebih sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.Keberadaan slot charger GB/T yang tidak terpakai pada Neta V-II di Indonesia mungkin menimbulkan pertanyaan bagi sebagian konsumen.
Keputusan untuk mempertahankannya menunjukkan upaya Neta dalam mematuhi standar global dan regulasi dari negara asalnya. Meski ada masukan untuk menutup slot tersebut, Neta tetap berkomitmen untuk mendengarkan dan mempertimbangkan saran dari konsumen dan media.
Dengan demikian, Neta V-II tetap menjadi pilihan menarik bagi pengguna kendaraan listrik di Indonesia, menggabungkan kepraktisan dengan teknologi yang sesuai standar internasional. Masa depan mungkin akan membawa perubahan yang lebih sesuai dengan kebutuhan lokal, namun untuk saat ini, Neta V-II tetap menunjukkan dedikasi terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan. Otoinfo.
More Stories
Sensasi Touring ke Tuntrum Gasblok Kawasan Borubudur, New PCX 160 Tunjukkan Taringnya Bersama Media dan Influencer
Proliner Clutch Spring, Solusi Tarikan Maksimal Tanpa Selip Kopling!
Geely Boyue-Series Mencetak Rekor: Terjual 2 Juta Unit dalam 107 Bulan, Mobil China Terlaris di Dunia!