Rahasia Terungkap! Kawasaki Memperkenalkan Skutik Baru yang Siap Goyang Dominasi Yamaha NMAX!

Rahasia Terungkap! Kawasaki Memperkenalkan Skutik Baru yang Siap Goyang Dominasi Yamaha NMAX!

Otoinfo – Kawasaki memperkenalkan gebrakan terbaru mereka di pasar skutik bongsor dengan merilis dua model baru: Kawasaki J300 dan J125. Kedua model ini menjanjikan kombinasi desain sporty khas Kawasaki dengan kenyamanan dan fungsionalitas skutik, yang secara langsung menjadi pesaing serius bagi Yamaha NMAX yang sudah mendominasi pasar.

Dilengkapi dengan visor besar di bagian depan yang tidak hanya memberikan perlindungan dari angin tetapi juga meningkatkan aerodinamika motor, Kawasaki menunjukkan keseriusannya dalam merancang skutik ini. Deck dashboard yang luas memberikan kenyamanan tambahan bagi pengendara, serta mengurangi rasa pegal selama perjalanan jauh.

Baca Juga:   Segini Harga Mobil Honda HR-V Terbaru Tahun 2024

Kenyamanan juga menjadi fokus utama Kawasaki dengan penyematan jok berkualitas tinggi yang berbalut kulit dan busa tebal. Headlamp ganda yang mengingatkan pada seri Ninja, spakbor depan yang besar, stoplamp lebar, dan kokpit yang mengombinasikan instrumen digital dan analog semakin menegaskan aura sporty dari kedua model ini.

Dari segi performa, Kawasaki J125 dibekali dengan mesin 125 cc DOHC 4 klep yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 12,82 DK dan torsi 10,9 Nm. Sementara Kawasaki J300 lebih bertenaga dengan mesin 299 cc yang dilengkapi radiator, mampu mengeluarkan tenaga hingga 29,54 DK.

Baca Juga:   Meluncur ke Era Baru! Mitsubishi Debut Xpander Cross Hybrid di Thailand!

Kedua model ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dengan rem cakram tunggal di kedua roda, suspensi teleskopik di depan, dan dual shockbreaker di belakang, menjadikannya pilihan yang stabil dan nyaman.

Meski harga Kawasaki J300 belum diumumkan secara resmi, diperkirakan tidak akan melebihi 150 juta Rupiah, sementara J125 dibanderol di kisaran 60-70 juta Rupiah. Dengan harga yang kompetitif dan fitur yang mengesankan, kedua skutik ini diprediksi akan memberikan tekanan pada Yamaha NMAX dan Honda Forza di pasar skutik bongsor.

Baca Juga:   Promosi Istimewa Special Gift Honda BeAT Sporty