Raih 4 Gelar Juara Nasional (IRS & MotorPrix), ART Yogyakarta Tim Terspesial 2018!

Mlethiz (Kiri) : Best Time Meningkat

OtoInfo.Id-Gelar juara nasional yang diraih Fitriansyah Kete di kelas Kejurnas Sport 250 cc pada Kejurnas Sport IRS (13/12) lalu melengkapi tiga gelar juara nasioanl sebelumnya yang diukir oleh Dicky Ersa di kelas MP2 (125 cc seeded) dan Aditya Prakoso pada kelas MP3 (150 cc pemula A) dan MP5 (150 cc pemula A) pada Kejurnas MotorPrix (MP) tahun ini. Ketiganya mengibarkan bendera tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta.

Ki-Ka : Aditya Prakoso-Fitrinasyah Kete-Dicky Ersa, Raih Gelar Juara Nasional

Tak hanya itu, ART Yogyakarta juga dinobatkan sebagai tim terbaik diajang One Make Race (OMR) Honda 2018. So, ini adalah tim dengan prestasi paling spesial musim ini dibawah arahan Rudi Hadinata dan dikawal oleh chief mechanic papan atas Haris Sakti Wibowo akrab disapa Mlethiz MBKW2. “Sempurna,”begitu komentar singkat Rudi ‘Batman’ nama ngehits Rudi Hadinata terkini. Menarik diungkap apa kiat sukses Rudi Hadinata selaku ‘nahkoda’ dengan prestasi melejit ditahun pertama bersma ART Yogyakarta?

Pastinya, punya ‘paket’ komplit dari pilihan formasi rider, sumber daya dan managemen tim. Pilihan Fitriansyah Kete rider senior dengan segudang pengalamannya sukses memberi motivasi buat rider muda seperti Dicky Ersa, Aditya Prakoso, Herjun AF, Afridza Syach, Afi Capirossi. Rider-rider tersebut lebih percaya diri dengan dukungan performa kuda pacu yang digawangi Mlethiz MBKW2. Tuner muda dengan segudang potensi itu mampu mengoptimalkan potensi sumber daya manusia yang dimiliki.

Kemampuan Mlethiz paling istimewa tahun ini terlihat di spek sport 250 cc,”Riset cam, porting dan knalpot dan final mapping. Untuk cam kita pakai punya BRT spesial request oleh Tommy Huang,”beber Mlethiz. Segala potensi itu, diracik apik oleh Rudi Hadinata dalam pengelolahan tim. Congratz! Wawan