Raih Juara Dunia WSBK 2021, Kenan Sofuoglu Bangga Pada Anak Didiknya

Otoinfo.id – Toprak Razgatlioglu dinobatkan sebagai juara dunia lewat pertarungan terakhir WSBK musim 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok (21/11). Tentunya ini sebuah torehan yang spesial bagi pembalap asal Turki itu.

Hasil yang diraih Toprak tentu membawa kebahagiaan bagi banyak orang yang mendukungnya. Terutama untuk Kenan Sofuoglu selaku mentor, teman, manajer yang bangga atas torehan Toprak.

Baca Juga : Enea Bastianini Sebut Ducati GP21 Lebih Mudah Dikendarai

Bahkan jauh sebelum Toprak raih juara dunia, Kenan sudah mencatat Toprak akan jadi juara selanjutnya dari Turki.

“Pada tahun 2018 saya memposting gambar sebelum balapan superbike pertama Toprak. Saat itu saya menulis bahwa ini akan menjadi juara dunia Turki berikutnya,” katanya.

“Saya mempercayainya sejak hari pertama, sejak saya membawanya di Superstock 600 EM untuk pertama kalinya pada tahun 2014. Saya tahu dia adalah juara dunia masa depan,” sambung Kenan.

Baca Juga : Comeback di Aspal dan Juara, Suci Mulyani Tetap Ingin Balap MX?

Kenan juga mengatakan kalau Toprak itu lebih darinya. Walaupun Kenan sendiri merupakan juara dunia Supersport. “Saya ingin membuatnya lebih besar dari saya. Saya memenangkan Piala Dunia Supersport untuk Turki, tetapi Turki membutuhkan juara Superbike dan itulah Toprak,” pungkasnya. Aji