Raja Carbon (Banjarnegara) : Pakai Teknik Water Transfer Printing (WTP), Hasil Eye Catching!

Agista Yeksianto, Pakai Teknik Water Transfer Printing

Otoinfo.id – Sudah pernah dengar teknik cat water transfer printing? Teknik cat dengan menggunakan air sebagai medianya ini memang masih kurang lengket di telinga kita. Berawal dari rasa ketertarikannya, Agista Yeksianto jadi merasa tertantang untuk mencobanya. “Teknik ini memang harus sabar dan teliti untuk menghasilkan hasil yang maksimal,” ucap Agis saat ditanya pada hari Sabtu kemarin (19/5).

Berkat ketekunan dan kesabarannya, Agis telah membuahkan hasil yang patut di apresiasi. Jadi tidak dipungkiri lagi bila orderannya bukan hanya dari Banjarnegara saja. “Saya pernah kaget mas, saat ada orderan masuk dari IG dan ternyata dari Jayapura,” papar pria yang masih lajang itu.

Raja Carbon sendiri mulai menawarkan jasanya sekitar 2 tahun yang lalu, lebih tepatnya Mei 2016. Karena biaya yang tergolong murah dan terjangkau kalangan anak muda, hingga saat ini masih laris dan jadi andalan anak muda yang doyan modif motornya. “Biaya yang kami tawarkan mulai dari Rp. 30 ribu sampai Rp. 600 ribu, tergantung ukuran dan tingkat kesulitannya,” terang Agis yang masih mempertahankan kualitas catnya. Hasilnya? Eye catching alias sedapa dipandang mata bro! Sip! Aji

Alamat Raja Carbon
Gemuruh Griya Indah RT 4 RW 10 Blok M No. 10, Bawang, Banjarnegara.
WA : 085268899933 IG : rajacarbon