Raja Jalanan yang Mempesona! New Honda Civic Type R, Mobil Impian dengan Keunggulan Tanpa Tanding!

Raja Jalanan yang Mempesona! New Honda Civic Type R, Mobil Impian dengan Keunggulan Tanpa Tanding!

Otoinfo – Baru-baru ini, Honda telah meluncurkan New Honda Civic Type R yang mempersembahkan desain sporty dan agresif. Mobil ini tidak hanya menarik untuk dikendarai di jalanan sehari-hari, tetapi juga cocok untuk melibas sirkuit.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Honda Civic Type R layak menjadi mobil impian:

Desain Eksterior Sporty

Desain Honda Civic Type R semakin memukau dengan beberapa perubahan pada bagian eksteriornya.

Bumper depan dan belakang yang baru memberikan tampilan lebih dinamis, dan penggunaan ban berukuran 20” dengan fitur New Tire Pressure Monitoring System meningkatkan performa dan keamanan.

Baca Juga:   Mitsubishi Mirage: City Car Ideal untuk Keluarga yang Penuh Manfaat dan Efisiensi!

Fitur ini memungkinkan pengendara memantau tekanan ban secara real-time melalui panel instrumen.

Interior Nyaman dan Canggih

Kabin Honda Civic Type R menawarkan kenyamanan dan kecanggihan. Roda kemudi baru yang dilapisi dengan New Alcantara memberikan genggaman yang ideal, sementara fitur New Wireless Charging memudahkan pengisian daya smartphone tanpa kabel.

Sistem Pengereman dan Peredaman yang Lebih Baik

Honda meningkatkan stabilitas mobil dengan mengadopsi New 2 Piece Disk Brake untuk penanganan yang lebih baik saat bermanuver di tikungan.

Baca Juga:   Suzuki GPX Rock 110! Membawa Nuansa Retro ke Jalan Raya, Harga Bikin Tercengang

Adaptive Damper System yang telah diresetting memastikan kualitas pengendaraan yang sesuai dan nyaman dengan peredaman yang lebih baik dalam semua mode.

Performa Tinggi dengan Tiga Mode Berkendara

New Honda Civic Type R memberikan performa tinggi melalui mesin 2.0 liter VTEC Turbo dengan tenaga maksimal 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm.

Transmisi manual 6 percepatan yang dilengkapi dengan Rev Match System mempertahankan tenaga maksimum saat perpindahan gigi.

Baca Juga:   Poco C65 vs Redmi 13C: Duel Smartphone Terkini dengan Selisih Harga Hanya 100 Ribu, Mana yang Layak Jadi Pilihanmu?

Dual Pinion Variable-ratio Electric Power-Assisted (EPS) Rack and Pinion Steering menawarkan tiga mode mengemudi: Comfort, Sport, dan +R.

Fitur Keselamatan Kelas Dunia

Keamanan pengendara menjadi prioritas dengan 6 airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Rain Sensing Front Wipers, Walk Away Auto Door Lock, Auto Door Lock by Speed, Smart Entry System dengan Push Start Stop Button, dan Lane WatchTM yang meminimalisir blind spot area.