Rangkul Komunitas Honda, MPM Ajak Komunitas CBR Series Gelar Nonton Bareng

Otoinfo.id – Semakin bertambahnya anggota komunitas Honda dan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda CBR di Surabaya dan sekitarnya, PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan FOX Sport Indonesia mengadakan nonton bareng MotoGP Australia (27/10).

Bertempat di Cafe The Goods Diner Surabaya, kegiatan ini diikuti oleh 150 anggota komunitas HCOI surabaya, AHC , KSR , PHCI, HCCS dan Sobat Bikers MPM yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Kegiatan ini di awali dengan rolling city menuju ke tempat acara, dan digelar berbagai acara dipersiapkan mulai dari Fun games, doorprize serta hiburan dari lokal band.

“Di Surabaya ini merupakan kota ke 2 diadakannya Nobar Motogp bersama dengan komunitas CBR Series. Kegiatan ini bertujuan untuk saling mempererat hubungan antar anggota komunitas Honda,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Digelar Games Untuk Peserta

Baca Juga : Siapkan HBD, Ini Yang Diberikan MPM Supaya Bikers Tetap Cari Aman

Hal tersebut merupakan acara rutin yang dilakukan MPM untuk lebih mendekatkan kepada komunitas Honda, dan itu menjadi prioritas MPM supaya komunitas terus bisa menjalin silaturahmi.

Total Control
Honda CBR250RR dan Honda CBR150Rmerupakan produksi anak bangsa yang hadir untuk menjawab kebutuhan para pecintamotor sport full fairing. Dengan mengusung konsep “Total Control”, Honda CBR series inimemberikan kegembiraan serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

Baca Juga : MPM Berikan Hadiah Exclusive Bagi Konsumen yang Gemar Berpetualang.

Games Nuansa Bikers Sudah Dipersiapkan

Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7 PS)/12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Sedangkan Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm.