Rantai Regina Type Touring Street, Ditujukan Buat Perjalanan Jauh

Otoinfo.id – Buat yang menantikan rantai Regina buat touring, sekarang sudah tersedia. Type-nya Touring Sreet, di Indonesia sudah ada ukuran 428 – 132 dan 520 – 132. So, rantai ini ditujukan buat menempuh perjalanan jauh.

Rantai Regina ini asalnya dari Italia. Disana rantai Regina sudah jadi rantai OEM beberapa merk motor asal Eropa, seperti BMW, Ducati, Aprilia dan lainnya. Rantai Regina juga dipakai beberapa pabrikan di kejuaraan MotoGP.

Baca Juga:   Regina dan Brisk Turut Support Tim Balap Nasional

Baca Juga : Tips By Regina: Apa Fungsi dan Manfaat Stabilizer Rantai?

Tentunya bicara soal kualitas, rantai Regina ini tidak perlu ditanyakan. Di Indonesia sendiri sudah sejak tahun kemarin rantai Regina hadir. Datangnya ke Indonesia langsung disambut oleh pasar balap, banyak tim dan pembalap yang pakai di kejuaraan nasional.

Nah, kembali lagi. Untuk type Touring Street ini dirakit dengan bushing dan rol solid, shotpeening piring, pin dan rol untuk meningkatkan ketahanan. Ya, karena ini type buat perjalanan jauh, jadi lebih mengutamakan ketahanan.

Baca Juga:   Yamaha NMAX "TURBO": Media Uji Coba di Sirkuit Sentul

Baca Juga : Perlu Diketahui, Regina Chain Rantai OEM Motor Eropa yang Sudah Beredar di Indonesia

Keunggulan dari rantai Regina ini tidak mudah kendur. Jadi, buat yang pakai lebih menghemat pengeluaran dan tentunya tidak perlu sering-sering setel rantai lagi ketika touring. Aji